Polres Pringsewu Apresiasi Kontingen Saka Bhayangkara atas Partisipasi di Lomba Tingkat Polda Lampung

Polres Pringsewu Apresiasi Kontingen Saka Bhayangkara atas Partisipasi di Lomba Tingkat Polda Lampung

Foto: Polres Pringsewu Apresiasi Kontingen Saka Bhayangkara atas Partisipasi di Lomba Tingkat Polda Lampung-(Reza)-

RADARMETRO - Polres Pringsewu menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada kontingen Saka Bhayangkara Polres Pringsewu yang telah berpartisipasi dengan baik dalam lomba Saka Bhayangkara tingkat Polda Lampung yang digelar di Kota Metro pada 20-23 Juni 2024 kemarin.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH, saat menerima kedatangan kontingen Saka Bhayangkara di Polres Pringsewu pada Rabu (26/6/2024) pagi.

Di hadapan 30 siswa peserta lomba dan dua pamong saka pendamping, Kompol Robi Bowo Wicaksono mengucapkan terima kasih atas partisipasi para siswa selama mengikuti lomba.

BACA JUGA:Pringsewu Terima Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan

"Meski tidak menjadi juara umum, dirinya merasa bangga dan mengapresiasi perwakilan Polres Pringsewu yang mampu menyabet dua juara dalam lomba tersebut,"Ujarnya.

Wakapolres meminta para peserta untuk tidak patah semangat, namun menjadikan pengalaman ini sebagai pemicu untuk berlatih lebih keras sehingga bisa meraih juara dalam lomba-lomba berikutnya.

BACA JUGA:Ondol-ondol, Cemilan Maknyus, Tak Lekang Oleh Waktu

Di akhir kegiatan, Wakapolres Pringsewu yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Mardiyono, menyerahkan piala dan sertifikat penghargaan kepada para siswa sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: