Surya Jaya Rades (SJR) Siap Jadi Bakal Calon Bupati Tubaba

Surya Jaya Rades (SJR) Siap Jadi Bakal Calon Bupati Tubaba

Foto: Surya Jaya Rades (SJR) Siap Jadi Bakal Calon Bupati Tubaba-(Rusman)-

Pada Tahun 2016 - 2019 dia kembali ke tanah kelahirannya bekerja di  Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat, dengan posisi Kasubbag Perencanaan dan Keuangan di Kecamatan Lambu Kibang. 

Selanjutnya, pada Tahun 2019 - 2021 dia meneruskan karirnya sebagai Lurah Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, pada Pemerintah Tubaba. 

Pada Tahun 2021 - 2023, SJR ditunjuk menjadi Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Tumijajar, Pemerintah Tubaba. 

Karena dianggap dedikasinya bekerja ikhlas melayani Masyarakat, pada Tahun 2023 lalu  SJR Kembali dipercaya mengemban amanah sebagai Camat, pada Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubaba. 

Turut maju pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, bukan tidak beralasan. Rasa kecintaan dan kemaslahatan masyarakat Tubaba, menjadi penyemangat SJR, dan rela tanggalkan kariernya sebagai PNS untuk mengambil di bumi ragem sai mangi wawai,  dengan Moto “MENEBAR KEBAIKAN, MERAWAT KEBERAGAMAN”.

BACA JUGA:Atlet Matrix SC Mengikuti Ajang Metro Run 2024

Tubaba merupakan wilayah terbesar di bidang sektor pertanian, Peternakan, Perikanan, hingga industri. Sebab itu, SJR berkomitmen, akan lebih fokus untuk dapat meningkatkan produksivitas pertanian demi khalayak masyarakat Tubaba. 

Dengan bermodalkan bekerja ikhlas, jujur, transparan, dan tanggung jawab, SJR yakin bersama rakyat Tubaba, akan mampu merubah perekonomian masyarakat untuk lebih baik dimasa mendatang. 

“Nantinya, Kita akan lebih fokus di bidang Pertanian, Peternakan dan Industri” Ungkap SJR saat di hubungi translampung.ID via whatsapp pada (28/6/2024) sekitar pukul 09.59 Wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: