Kejari Tubaba Menjalin Hubungan Baik Dan Silaturahmi Ke Kantor PWI Tubaba.

Kejari Tubaba Menjalin Hubungan Baik Dan Silaturahmi Ke Kantor PWI Tubaba.

Foto: Kejari Tubaba Menjalin Hubungan Baik Dan Silaturahmi Ke Kantor PWI Tubaba.-(Rusman)-

RADARMETRO - Kepala Kejaksaan (Kejari) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. Mochamad IQbal,.SH,.MH, bangun sinergitas dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk bersama membangun Tubaba  berkelanjutan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejari Tubaba saat bersilaturahmi di sekretariat PWI setempat di kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, pada (3/7/2024) sekitar Pukul 09.00 Wib. 

Kata dia, kedatangan pihaknya di sekretariat PWI selain upaya mempererat tali silaturahmi, juga dapat membangun sinergitas kemitraan bersama pers yang tergabung dalam wadah Organisasi PWI Tubaba.

“Kita harapkan bersama kemitraan dan sinergitas antara pihak Kejaksaan dan PWI selalu terbangun dengan baik. Tentunya, kita selalu berupaya menghormati yang tua, mengayomi yang lebih muda”  Kata Mochamad IQbal.

Dalam kesempatan itu, Mochamad Igbal juga  terangkan fungsi dan kewenangan masing - masing Jaksa Struktural seperti Kasi Intel, Kasi Datun, Kasi Pidsus, Kasi Pengelolaan Barang Bukti Rampasan (PB3R) dan Kasi pidum. 

BACA JUGA:1.225 Stasiun Amatir Radio Ikuti SES Hari Bhayangkara ORARI Lokal Pringsewu

“Dari masing - masing Jaksa Struktural itu, fungsi dan tugas mereka pun berbeda - beda” Jelasnya.

Lanjut dia, dalam setiap bertugas selama meniti karirnya di Kejaksaan selalu menjalin hubungan baik dengan wartawan, sebab wartawan adalah bagian dari pilar demokrasi yang juga mempunyai peran penting. Sinergitas dan kemitraan kejaksaan yang mungkin selama ini masih kurang membangun komunikasi yang baik dengan pers, diharapkan dapat terjalin dengan baik. 

"Kita akan sering bertemu dan ngobrol bareng dimanapun siap, saya sebagai Kepala Kejari Tubaba bertanggung jawab penuh atas semua perilaku dan kerja kerja kejaksaan di lapangan, saya akan berupaya membina semua personil yang mungkin selama ini sedikit tersumbat. Sekali lagi terima kasih atas silaturahmi dan kerjasamanya” Terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tubaba Dedi Priyono,.SH  Mengapresiasi kehadiran Kepala Kejari setempat dan berharap seluruh wartawan yang tergabung dalam Organisasi PWI dapat bersinergi dalam tugas dan fungsi, dapat mengedepankan nilai-nilai kebersamaan, menjaga silaturahmi dan berkomunikasi dengan baik. 

BACA JUGA:Mantan Kejari Tubaba Harapkan Novriwan Jaya Menjadi Bupati 2024-2029

"Kami yakin dan percaya, Kajari baru akan memberikan suasana yang lebih baik di Tubaba. Kemampuan wartawan hanyalah menulis dan membangun kolaborasi yang baik dengan semua stakeholder utamanya Kejari Tubaba. Terimakasih pak Kajari mau bermitra dengan wartawan”  Harapnya. 

Berdasar pantauan translampung.ID kunjungan Kepala Kejari Tubaba tersebut didampingi, Kasi Intelijen Dodi Ariyansah, Kasi Datun Rebi, staf intel Bastian dan beberapa staf lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: