Polres Tubaba Olah TKP Penemuan Tulang Belulang Rangka Manusia.

Polres Tubaba Olah TKP Penemuan Tulang Belulang Rangka Manusia.

Foto: Kejadian Di TKP Penemuan Tengkorak Tulang belulang manusia Di kebun Karet Tulangbawang barat-(Dirman)-

TULANGBAWANG BARAT RADARMETRODISWAY.ID. - Terkait temuan yang diduga tengkorak dan tulang belulang manusia oleh keenam para pekerja penebas semak di lahan perkebunan karet

Di Tiyuh (Desa) Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, 

Sat Reskrim Polres Tubaba dan Polsek Tulangbawang Tengah, lakukan penyelidikan. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Tubaba  IPTU H Tosira, S.H., M.H. mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat dan unggahan media sosial terkait kembali adanya temuan selain tengkorak kepala manusia utuh pada senin 29 Juli 2024 lalu, 

BACA JUGA:LPAI : Tubaba Darurat Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur

“Hari ini kembali ditemukan kerangka manusia berupa, tulang iga, rahang bawah, tulang kaki, dan 1 Potong  Celana pendek warna putih serta 1 potong celana kain pendek warna ungu, di perkebunan karet milik warga Tiyuh Panaragan” Kata Tosira. 

Kata dia, setelah pihaknya mendapat laporan masyarakat, anggota Sat reskrim Polres Tubaba gabungan, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim inafis Polres untuk melakukan olah TKP awal, terkait benar adanya temuan tersebut sedang diselidiki. 

“Saat melakukan pemeriksaan awal, tim dari inafis Polres Tubaba menemukan tengkorak kepala  manusia  dengan kondisi secara utuh, namun hari ini ditemukan kembali kerangka manusia dan pakaian diduga milik korban, dimana penemuan tersebut tidak jauh jaraknya sekitar 10 meter dari penemuan tengkorak kepala manusia” Terangnya. 

BACA JUGA:Dapur Seni Tubaba Sampai ke Palestina

Dari semua barang bukti yang telah ditemukan lanjut dia, telah dibawa oleh tim Inafis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba untuk dilakukan pemeriksaan. 

“Polres Tubaba masih bekerja untuk menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi agar kasus ini segera terungkap" Imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: