Gelar PHS Semester II Tahun 2023, Marliyah dan Sukarti Dapat Hadiah Mobil dari BRI Kanca Metro

Gelar PHS Semester II Tahun 2023, Marliyah dan Sukarti Dapat Hadiah Mobil dari BRI Kanca Metro

Foto : Pinca BRI Kota Metro Jamali secara simbolis menyerahkan grandprize satu unit Mobil Suzuki S-Presso MT kepada perwakilan Unit BRI Batanghari. -(Ria Riski A.P)-

Hanya dengan menabung atau membuka rekening Rp100 ribu, nasabah bisa mendapatkan satu. Syarat tersebut setiap kelipatan tabungan nasabah. 

"Undian Simpedes ini kita lakukan selama 2 kali dalam 1 tahun setiap 1  semester. Syaratnya nasabah cukup menabung, membuka rekening atau menambah saldonya itu Rp100 ribu mendapat satu kupon," paparnya. 

Tidak hanya itu, tambahnya, bagi nasabah BRI juga banyak kemudahan dan kesempatan mendapatkan hadiah lainnya. "Jadi tunggu apalagi, mari kita tingkatkan saldo tabungan Anda di BRI, dan dapatkan hadiahnya," tutupnya. 


--

BACA JUGA:Sempurnakan Rancangan RTRW Sebelum Jadi Perda, Pemkab Mesuji Ikuti Klinik Bimtek Kementrian ATR BPN RI

Sementara itu, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan PHS  Simpedes BRI. Menurutnya, sektor perbankan merupakan lembaga ekonomi yang melayani berbagai kebutuhan masyarakat termasuk Kanca BRI Metro. 

"Saya mengajak masyarakat marin menabung di BRI. Dengan menabung kami berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tukasnya. 

Diketahui, dalam PHS BRI Semester II tahun 2023 ini, sejumlah hadiah juga diberikan kepada para nasabah berupa 20 unit Motor Yamaha Mio M3 CW dan doorprize lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: