Ardito Wijaya: Jangan Sampai Relawan Ada yang Kelaparan dan Kehabisan Bensin

Ardito Wijaya: Jangan Sampai Relawan Ada yang Kelaparan dan Kehabisan Bensin

Foto: Ardito Wijaya: Jangan Sampai Relawan Ada yang Kelaparan dan Kehabisan Bensin -(Selda)-

LAMPUNGTENGAH, RADARMETRO.DISWAY.ID - Bakal Calon Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya meminta kepada panitia deklarasi agar relawan dan simpatisan yang hadir tidak kelaparan

Bahkan Ardito dengan tegas menyampaikan, jangan sampai ada yang kehabisan bensin bagi masyarakat dan relawan yang ikut deklarasi dan mengantarkan daftar ke KPUD

"Saya minta kepada ketua panitia acara deklarasi dan pendaftaran ke KPUD, jangan sampai ada yang kelaparan dan kehabisan bensin. Semua harus bisa kota fasilitasi dan layani dengan baik," ujar Ardito usai mengecek persiapan lokasi acara, Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Ardito Wijaya Cek Langsung Kesiapan Lokasi Deklarasi, Kamis Sore Daftar ke KPU

Ardito juga berpesan agar selama deklarasi nanti untuk humanis dan riang gembira, tidak boleh ada yang menggunakan isu-isu SARA. 

"Kita harus mempersatukan. Karena setahu saya seorang pemimpin itu adalah orang yang bisa ditiru perilaku dan langkah-langkahnya," ujar Ardito dengan penuh semangat. 

Ardito mengatakan, dalam persiapan deklarasi nanti, tim panitia memastikan setidaknya ada seribuan orang yang akan hadir. 

"Tapi memang karena aturan, nanti saat pendaftaran di KPUD hanya dibatasi untuk 25 orang saja. Semoga relawan tidak kecewa, yang penting semangat kita tetap menyala," tegasnya. 

BACA JUGA:Ardito Wijaya: Pertolongan Allah Itu Nyata, Tanda-Tandanya Sudah Terlihat

Untuk diketahui, Kamis 29 Agustus 2024 pasangan Ardito Wijaya-I Komang Koheri akan mendaftarkan diri ke KPUD Lampung Tengah sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati sekira pukul 15.30 WIB. 

Sebelum mendaftar ke KPUD, Ardito dan Komang Koheri akan deklarasi yang diikuti ribuan relawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: