Masyarakat Gunungsugih Menilai Kelakuan Musa dan Yuniar Tak Beri Contoh yang Baik

Masyarakat Gunungsugih Menilai Kelakuan Musa dan Yuniar Tak Beri Contoh yang Baik

Foto: Masyarakat Gunungsugih Menilai Kelakuan Musa dan Yuniar Tak Beri Contoh yang Baik-(Selda)-

GUNUNGSUGIH,RADARMETRO.DISWAY.ID - Hal yang tidak pantas terus dipertontonkan oleh bakal calon bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad yang juga masih aktif menjabat sebagai Bupati di kabupaten tersebut.

Pasalnya, Musa Ahmad terus menampilkan sosok dokter gigi Yuniar didepan publik. Dimana saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamteng sebagai calon Bupati, Yuniar tampil dengan percaya dirinya mendampingi Musa Ahmad saat mendaftar.

Hal itu, terlihat mulai dari titik awal berkumpul dikediaman super megah Musa Ahmad di pinggir ledeng Kecamatan Terbanggibesar yang dihadiri para anggota partai politik (parpol) pengusung, hingga masuk ke dalam ruangan pendaftaran Yuniar tampak tak malu-malu tampil didepan publik untuk menemani Musa Ahmad mendaftar sebagai calon bupati.

BACA JUGA:Para Kompetitor Balik Arah, Jadi Dukung Ardito di Pilbup Lamteng

Yuniar pula tidak malu-malu tampil dihadapan awak media ketika Musa Ahmad melakukan jumpa pers setelah mendaftarkan diri sebagai calon bupati di KPU Lamteng.

Hadirnya Yuniar yang tak malu-malu tampil mendampingi Musa Ahmad didepan publik saat mendaftar di KPU Lamteng, mendapatkan kritikan dari warga Kelurahan Gunungsugih Agus Setiawan.

“Tentunya, saya mewakili masyarakat Kelurahan Gunungsugih merasa tersakiti dengan terus tampilnya Yuniar didepan publik. Apalagi saat menghantarkan Musa Ahmad ke KPU Lamteng,” kata Agus Setiawan, Jumat 30 Agustus 2024

Agus Setiawan menjelaskan bahwa Mardiana yang saat ini masih menjadi istri sah Bupati Lamteng Musa Ahmad merupakan putri daerah dari Mergo Unyi Gunungsugih.

“Mardiana itu merupakan putri daerah dari Mergo Unyi Gunungsugih. Kami selaku warga di Kelurahan Gunungsugih merasa sakit hati dengan tampilnya Yuniar didepan publik,” ujarnya.

“Saat ini sidang perceraiannya Mardiana dan Musa Ahmad belum ada keputusan dari Pengadilan Agama. Jadi, Mardiana secara hukum negara masih sah istri Musa Ahmad,” ungkapnya.

Masih kata Agus Setiawan, bahwa dirinya memberikan saran agar pihak-pihak yang berada dekat dengan Musa Ahmad untuk memberikan saran agar menjaga perasaan Mardiana, anak-anaknya dan keluarga besar di Gunungsugih.

BACA JUGA:Hasil Sidang Etik DPP, Musa Ahmad Direkomendasikan Diberhentikan dari Golkar

“Saya minta tolong kepada semua pihak yang dekat dengan Musa Ahmad untuk memberikan saran agar Yuniar jangan tampil didepan publik apalagi diacara penting. Karena kita harus menjaga perasaan sedih Mardiana, anak-anaknya serta keluarga besar Gunungsugih,” imbuhnya.

“Terlebih penting saya sampaikan, pejabat publik harus bisa memberikan contoh yang baik dan harus bisa menjaga perasaan masyarakatnya. Kalau yang ditampilkan seperti ini terus kami dengan tegas merasa kecewa,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: