Cakada Tunggal Tidak Menyurutkan Semangat PKS Lambar dan Parosil untuk Menang Maksimal

Cakada Tunggal Tidak Menyurutkan Semangat PKS Lambar dan Parosil untuk Menang Maksimal

--

LAMPUNG BARAT, RADARMETRO.DISWAY.ID - Senin, 2 September, Tim Monev Cakada DPW PKS Lampung Berkunjung ke Lmpung Barat untuk Mempersiapkan langkah langkah dalam proses Pilkada di Lambar..

H. Parosil Mabsus Merupakan calon tunggal Cakada  di Lampung Barat . Dalam Kunjungan Ini tim Monev DPW PKS Lampung Menekan kan untuk tetap awas dan Maksimal dalam mempersiapkan pilkada Lambar meskipun Sebagai Calon Tunggal. 

Ketua PKS Lampung Barat Pak Sucipto ikut memberikan semangat dan menyampai kan bahwa Struktur PKS Lampung Barat akan berjuang maksimal dalam proses Pilkada nanti nya.

BACA JUGA:11 Kampung Marga Anak Tuha Dukung Ardito Wijaya di Pilkada Lamteng

H. Parosil dalam penyampaian nya ,mendukung arahan Tim Monev DPW PKS Lampung, Bahwa langkah tahapan pilkada harus berjalan sebagai mana mestinya dan Tetap menyemarakkan Proses demokrasi di Lampung Barat ini.


--

Karna Hakikat kemenangan adalah Merebut Hati rakyat dan mengajak Rakyat untuk ikut serta dalam proses demokrasi , Proses yg di jalankan harus berkah di awal dan  berkah di akhir ungkap H.Parosil. 

BACA JUGA:Apel Siaga Pemenangan Pilkada, Mufti Salim Minta Kader PKS Total Menangkan Eva-Deddy

DPD PKS Lampung Barat dan tim Monev PKS Lampung ikut mengapresiasi Semangat dari Cakada Lampung Barat Yg di usung PKS Lampung Barat H.Parosil Mabsus untuk Terus mengikuti Alur Dalam proses Pilkada yg di Siap kan Oleh KPU Lampung Barat.

Cakada tunggal bukan kemauan kami, tetapi ini bagian dari Takdir dan kesempatan yg di berikan Oleh rakyat melalui dukungan Partai Politik ungkap H.Parosil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: