Apel Siaga Pemenangan Pilkada, Mufti Salim Minta Kader PKS Total Menangkan Eva-Deddy

Apel Siaga Pemenangan Pilkada, Mufti Salim Minta Kader PKS Total Menangkan Eva-Deddy

Foto: Ahmad Mufti Salim-(Sasongko)-

BANDARLAMPUNG, RADARMETRO.DISWAY.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menggelar Apel Siaga Pemenangan Pilkada Bandar Lampung, Minggu 25 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Muhammad Suhada, serta calon Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, yang lebih akrab disapa Bunda Eva.

Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) dan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Bandar Lampung, serta seluruh anggota Fraksi PKS Bandar Lampung turut hadir dalam kegiatan ini, memperlihatkan kekompakan dan semangat untuk mendukung Bunda Eva dalam pilkada mendatang.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, dalam orasinya menyampaikan bahwa dukungan PKS ke pasangan Eva Dwiana-Deddy Amrullah sudah melalui proses yang panjang.

Dimulai dari pemilihan internal di PKS, di mana nama Eva Dwiana masuk dalam nominasi.


--

BACA JUGA:Sah, Duet Ardito Wijaya-Komang Koheri Siap Lawan Musa

Kemudian dilanjutkan pada proses penjaringan terbuka, pendalaman oleh DPTD PKS Bandar Lampung, pendalaman oleh DPTW, sampai dipanggil ke DPP.

“Proses pemberian rekomendasi dari PKS ke Bunda Eva sudah melalui proses yang panjang. Sehingga ketika rekomendasi dikeluarkan oleh DPP, maka inilah yang dianggap DPP terbaik dan akan mampu berjalan bersama-sama untuk semakin membuat Bandar Lampung menjadi maju dan sejahtera,” kata Mufti.

Melalui apel siaga ini juga, Mufti menginstruksikan seluruh struktur PKS  mulai dari tingkat kota sampai kelurahan dan RT serta seluruh kader untuk totalitas memperjuangkan dan mengantarkan Eva Dwiana-Deddy Amrullah kembali menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung.


--

"Ketika PKS sudah mengusung calon kepala daerah, maka tidak ada kata lain selain berjuang total, dan menangkan," tegas Mufti.

Sementara itu, ketua DPD PKS Bandar Lampung, Muhammad Suhada,  turut menegaskan bahwa dukungan penuh PKS untuk Bunda Eva tidak hanya bersifat simbolis, tetapi juga diwujudkan melalui strategi yang konkret.

Konsolidasi kader menjadi salah satu langkah utama yang dilakukan PKS, di mana seluruh struktur partai dikerahkan untuk turun langsung ke masyarakat, memperkenalkan visi dan misi Bunda Eva yang diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: