Seluruh Tokoh Adat Marga Unyi Gunungsugih Siap Jadikan Ardito Bupati Lamteng

Seluruh Tokoh Adat Marga Unyi Gunungsugih Siap Jadikan Ardito Bupati Lamteng

Foto: Seluruh Tokoh Adat Marga Unyi Gunungsugih Siap Jadikan Ardito Bupati Lamteng-(Selda)-

GUNUNGSUGIH, RADARMETRO.DISWAY.ID - Para tokoh adat Marga Unyi GUNUNGSUGIH secara resmi memberikan gelar adat kepada Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya.

Pemberian gelar adat kepada Ardito Wijaya ini, berlangsung di rumah adat Marga Unyi Gunungsugih yang disaksikan seluruh penyimbang adat hingga masyarakat Kelurahan Gunungsugih.

Pengiran Ratu Wijaya pun telah resmi menjadi gelar adat Ardito Wijaya di Marga Unyi Gunungsugih.

Ardito Wijaya yang juga Calon Bupati (Cabup) Lampung Tengah disambut meriah oleh tokoh adat Marga Unyi Gunungsugih dan seluruh elemen masyarakat di wilayah setempat, Sabtu 8 September 2024.

Dengan diberikan gelar adat di Marga Unyi Gunungsugih, Ardito Wijaya secara resmi menjadi putra atau tokoh adat di Marga Unyi Gunungsugih.

Dengan begitu, para tokoh adat Marga Unyi Gunungsugih dan seluruh elemen masyarakat di wilayah setempat kompak dan satu suara siap membantu dan membela serta akan selalu ada untuk Ardito Wijaya baik dalam keadaan suka maupun duka.


--

BACA JUGA:Deklarasi Ardito-Koheri, Demokrasi Ibu Kandung Lampung Tengah

Terlebih, menjelang Pilkada serentak ini. Secara resmi tokoh adat Marga Unyi Gunungsugih dan seluruh elemen masyarakat di wilayah siap mendukung dan memenangkan serta menghantarkan Ardito Wijaya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lampung Tengah.

"Dengan pemberian gelar adat kepada Ardito Wijaya maka beliau telah resmi menjadi saudara kami. Dengan begitu, kami akan selalu ada untuk beliau baik dalam keadaan suka maupun duka," kata Ketua Adat Marga Unyi Gunungsugih Muhtaridi Putra Negara gelar adat Pengiran Ratu Negara.

"Terlebih di Pilkada ini, kami kompak dan satu suara yaitu siap mendukung; memenangkan dan menghantarkan Ardito Wijaya menjadi Bupati Lampung Tengah," ujarnya.

Muhtaridi berharap Ardito Wijaya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam Pilkada Lampung Tengah ini.

"Semoga Ardito Wijaya diberikan kemudahan dan kelancaran di Pilkada Lampung Tengah ini. Terakhir; kami berharap beliau menjadi Bupati di kabupaten ini;" harapnya.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: