Semakin Kuat! Ardito-Koheri Terus Banjir Dukungan

Semakin Kuat! Ardito-Koheri Terus Banjir Dukungan

--

SEPUTIHRAMAN, RADARMETRO.DISWAY.ID - Semakin kuat. Itu kata yang tepat menggambarkan pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati (Cabup-Cawabup)Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya dan I Komang Koheri, S.E.

Dimana dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus berdatangan untuk pasangan Ardito Wijaya dan I Komang Koheri.

Sehingga, tingkat popularitas maupun elektabilitas beliau berdua semakin meningkat.

Seperti halnya acara yang berlangsung tadi malam, dimana para tokoh pemuka adat dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Kabupaten Lampung Tengah dengan tegas menyatakan dukungannya untuk Ardito Wijaya maupun I Komang Koheri.

BACA JUGA:Seluruh Tokoh Adat Marga Unyi Gunungsugih Siap Jadikan Ardito Bupati Lamteng


--

"Kami melihat saat ini Ardito Wijaya - I Komang Koheri adalah sosok yang tepat untuk memimpin Lampung Tengah. Maka dari itu, kami sengaja datang dan duduk bersama dengan beliau berdua serta kami sampaikan bahwa kami siap mendukung serta berjuang bersama untuk kemenangan Pilkada," kata Ketua Paguyuban Lintas Agama Sukirman.

Sementara itu, Ardito Wijaya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan yang diberikan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada saudara saya yang telah hadir untuk memberikan doa kepada saya dan Pak Komang Koheri. Semoga acara silahturahmi ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua," kata Ardito Wijaya.

Terus banjir dukungan, lanjut Ardito Wijaya, tentunya ini bukan sebuah hal kebetulan. Karena ada banyak doa yang membuat dirinya dan I Komang Koheri diberi kelancaran dan kemudahan.

"Alhamdulillah, berkat doa orang-orang Lampung Tengah, Allah telah memberikan jalan kemudahan untuk saya dan Pak I Komang Koheri. Semoga apa yang kami harapkan bisa tercapai nantinya," ujar Ardito Wijaya.

BACA JUGA:DPC Projo Tubaba Siap Dukung Penuh Pasangan NoNa

Terpisah, I Komang Koheri mengungkapkan bahwa Ardito Wijaya - I Komang Koheri telah menyiapkan berbagai program untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Lampung Tengah.

"Program untuk kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat telah kami siapkan. Yang pasti saya dan mas Ardito Wijaya mohon doanya agar langkah kami diberikan kemudahan secara apa yang diharapkan nanti tercapai," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: