Miris, Jalan Poros Kampung Suka Banyu (SB 16) Tak Pernah Tersentuh Pembangunan

Miris, Jalan Poros Kampung Suka Banyu (SB 16) Tak Pernah Tersentuh Pembangunan

Foto: Jalan Poros seputih banyak Lampung tengah -(Selda)-

LAMPUNG TENGAH,RADARMETRO.DISWAY.ID - Jalan poros Kampung suka bayu 25 tahun tak tersentuh pemerintahan LAMPUNG TENGAH. Hari ini 27-09-2024

Salah satu kampung suka bayu Kecamatan seputih banyak kabupaten lampung tengah yang selama 25 tahun hanya onderlah saja,sangat miris. 

Kondisi semakin miris ketika memasuki musim hujan tiba. Warga sekitar dan Anak-anak sekolah saat melintasi jalanan yang beralaskan batu onderlah sangat tak nyaman di lalui.

Dikarnakan jalan nya berlubang, digenangi air dan berbecek, salah satu warga kampung suka bayu mbak diki sapaan akrabnya menyampaikan kepada awak media ini "ia mas jalan ini sudah sangat lama onderlah.

BACA JUGA:PJK Sulusuban Satukan Suara Mendukung Ardito-Koheri


--

Dari anak saya kecil sampai udah mempunyai cicit, masih saja seperti ini, sudah 25 tahun jalan ini onderlah, sudah beberapa kali ganti pemimpin bupati lampung tengah tetap saja gak ada perubahan.

Padahal jalan ini, jalan poros utama mau kejalan lintas, ke rumuah sakit dan kepasar seputih banyak dan kekampung laen nya.

Dan yang sangat miris itu apa bila ada warga mau melahirkan bisa bisa melahirkan di atas mobil, karna guncangan jalan. tetapi apa lah daya kami, janji tinggal janji.

BACA JUGA:Kembangkan Produk UMKM di Kota Metro, Ini yang Dilakukan Dinas KUMKMP!

"Harapan ibu diki kepada kepada calon bupati ardito dan koheri"

"ia menyapaikan semoga harapan kami kepada ardito dan koheri apa bila terpilih menjadi bupati lampung Tengah. Tolong benahi jalan poros ini, yang masih onderlah selama 25 Tahun, jalan ini panjang tujuh kilometer, ini jalan sangat penting bagi kami.ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: