Ela-Azwar Hadi Bersama Ratusan Masyarakat Kecamatan Sekampung Lakukan Senam Sehat

Ela-Azwar Hadi Bersama Ratusan Masyarakat Kecamatan Sekampung Lakukan Senam Sehat

Foto:Ela-Azwar Hadi Bersama Ratusan Masyarakat Kecamatan Sekampung Lakukan Senam Sehat-(Tim)-

"Selain itu juga reformasi birokrasi dan digitalisasi pelayanan publik. Harus kita segerakan, karena jika pelayanannya manual masyarakat apa tidak bosan," imbuhnya.

Ela menuturkan, pertumbuhan ekonomi Lampung Timur juga akan diperhatikan. Salah satunya, dengan hilirisasi pertanian, mendorong pariwisata dan juga pengembangan UMKM. 

"Ada banyak hal terlebih perlindungan sosial harus terus digalakkan. Karena pasca Covid-19 ini masih belum menentu terutama menciptakan keamanan iklim inventasi," tandasnya.

Calon Bupati Lamtim Ela Siti Nuryamah mrngatakan, ibu-ibu sehat lampung timur kuat, dengan turun langsung ke masyarakat dirinya mengetahui secara langsung keluhan-keluhan dari masyarakat.

"Kedepan infrasfruktur akan kita perbaiki, untuk BPJS akan kita aktifkan pelayanan kesehatan menjadi prioritas, mohon doa dan dukungannya untuk Ela Azwar hadi nonor urut 1," terang Mba Ela sapaan akrabnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Sekampung yang sangat antusias mengikut senam bersama Ela-Azwar. 


--

BACA JUGA:Warga Desa Se-Kecamatan Sekampung Udik berduyun-duyun Mendatangi Lokasi Senam Sehat Bersama Ela-azwar

"Tentu antusias masyarakat ini akan menjadi penyemangat kami Ela-Azwar untuk membangun Lampung Timur lebih baik lagi," ucapnya.

Dia menambahkan, Ela-Azwar sengaja rutin melaksanakan senam bersama karena selain mengajak masyarakat berolahraga, pihaknya juga ingin menciptakan suasana yang lebih gembira. 

"Jadi kami ingin menciptakan Pilkada yang gembira, jadi jangan sampai ada intimidasi. Pilkada itukan menentukan pilihan, jadi biarlah rakyat yang menentukan pilihannya sesuai dengan hari nurani," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: