Ela-Azwar Hadi Bersama Ratusan Masyarakat Kecamatan Sekampung Lakukan Senam Sehat

Ela-Azwar Hadi Bersama Ratusan Masyarakat Kecamatan Sekampung Lakukan Senam Sehat

Foto:Ela-Azwar Hadi Bersama Ratusan Masyarakat Kecamatan Sekampung Lakukan Senam Sehat-(Tim)-

SEKAMPUNG, RADARMETRO.DISWAY.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 1, Ela Siti Nurmayah dan Azwar Hadi menjadi magnet ratusan emak-emak warga Kecamatan SEKAMPUNG, Sabtu 5 Oktober 2024.

Para emak-emak tersebut berduyun-duyun datang ke Lapangan Merdeka Sekampung untuk ikut senam bersama Paslon nomor urut 01 ini.

Bahkan, seorang lansia yang berusia 86 tahun lebih juga dengan semangat ikut senam bersama Ela-Azwar. Usai senam, para emak-emak tersebut foto selfie baik dengan Cabup Ela maupun Cawabup Azwar Hadi.

Salah satu peserta senam Tatik (36) mengaku antusias mengikuti senam bersama ini karena ingin melihat Cabup Ela Siti dan Cawabup Azwar Hadi.

"Seneng mas bisa senam bersama dan ketemu sama Mbak Ela dan Pak Azwar. Para ibu-ibu disini juga semangat, makanya rame yang kesini," ucapnya.

BACA JUGA:Ratusan Pengurus 11 Parpol Sekecamatan Sekampung Udik Konsolidasi Bersama Cabup Cawabup 01 Ela -Azwar Hadi

Pihaknya berharap, nantinya ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Ela-Azwar bisa memperbaiki kualitas jalan di kabupaten tersebut.

"Mudahan nanti Mbak Ela dan Pak Azwar bisa membuat jalan bisa lebih baik lagi. Kalau jalan mulus akan sangat berguna untuk masyarakat," harapnya.

Calon Bupati Ela Siti Nurmayah menjelaskan, dirinya bersama Azwar Hadi ingin mewujudkan Lampung Timur makmur menuju Indonesia emas. Visi ini sinergis dengan pemerintah pusat. 

"Untuk mewujudkan itu tentu pembangunan sumberdaya manusia (SDM) Lampung Timur yang berkualitas dibarengi dengan pendidikan vokasi untuk keahlian," jelasnya.

Kemudian, Ela-Azwar juga berkomitmen untuk membangun fasilitas kesehatan di Lampung Timur yang lebih merata. Ini juga sinergi dengan program Ela-Azwar yaitu Kartu Sehat Lampung Timur.

"Ketiga tentunya yang tak kalah penting yaitu pembangunan infrastruktur. Kami ingin mewujudkan pembangunan infrasturktur yang merata dan berkualitas," terangnya.


--

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Pjs Walikota Metro Ingatkan OPD Percepat Realisasi Anggaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: