Diduga Lakukan Pembunuhan Berencana, Keluarga Korban Imam Ardiansyah Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

Diduga Lakukan Pembunuhan Berencana, Keluarga Korban Imam Ardiansyah Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

Foto : Potret almarhum Imam Ardiansyah korban dugaan pengeroyokan dan pembunuhan di Lapangan Kampus, Iringmulyo, Metro Timur.-(Ria Riski A.P)-

KOTAMETRO, RADARMETRO.DISWAY.ID - Keluarga korban pembunuhan Imam Ardiansyah meminta polisi menuntut pelaku pembunuhan diganjar hukuman seumur hidup atau mati. 

Di mana para pelaku pembunuhan diduga telah melakukan aksi pembunuhan berencana terhadap korban. 

Demikian dikatakan ayah korban, Hermansyah TR, kepada awak media, Jumat 18 Oktober 2024. Ia mengatakan bahwa para pelaku pembunuhan diduga telah merencanakan aksinya membunuh korban. 

"Sebab jelas-jelas para pelaku telah mempersiapkan senjata tajam (sajam) untuk menghabisi anak saya. Para pelaku ini sudah menyimpan senjata tajam di dalam mobil mereka sebelum peristiwa itu terjadi," ungkapnya. 

Ia menduga perbuatan para tersangka juga dilakukan atas dasar unsur dendam. Karena sebelumnya pelaku dan dirinya pernah terjadi perselisihan.

BACA JUGA:Keluarga Minta Pelaku Diganjar Hukuman Seumur Hidup, Berikut Kronologi Dugaan Pembunuhan Imam Ardiansyah!

"Saya minta penyidik menjerat para pelaku dengan Pasal 340 KUHP, dengan ancamannya seumur hidup atau hukuman mati," tegasnya. 

Terlebih menurutnya para pelaku telah merencanakan pembunuhan dengan senjata tajam untuk menghabisi nyawa putranya. 

"Selain itu saya menduga ada unsur dendam terhadap keluarga saya," cetusnya. 

Sebelumnya, Imam Ardiansyah warga Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat meninggal dunia lantaran menjadi korban dugaan pengeroyokan dan pembunuhan dengan senjata tajam. 

Pertiswa tersebut tepatnya terjadi di Lapangan Kampus, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa 14 Oktober 2024.

Dengen berlumuran darah, korban sempat melarikan diri dengan dibonceng adiknya mengendarai sepeda motor.

Sayangnya korban tidak dapat bertahan dan terjatuh tepat tikungan Jalan Tawes, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur atau tepatnya berada di depan warung makan seblak. 

BACA JUGA:Polres Tulang Bawang Tangkap Pelaku Setubuhi Pelajar 12 Tahun, AKP Indik: Sudah Tiga Kali Terjadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: