Pembangunan Pekerjaan Dinas DPUPR Tubaba 2024 Selesai 100 Persen

Pembangunan Pekerjaan Dinas DPUPR Tubaba 2024 Selesai 100 Persen

Foto: Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin-(Dirman)-

TUBABA.RADARMETRO.DISWAY.ID - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung.

Ir. Iwan mursalin., MT, pastikan seluruh progres pembangunan yang sedang berjalan di bidang Bina Marga, Cipta karya, dan Pengairan, tahun 2024 selesai 100 persen

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin, saat dijumpai di ruang kerjanya pada Rabu 23 Oktober 2024 beberapa waktu lalu.

Menurutnya, progres pembangunan kerja pada dinas PUPR di tiga bagian yakni Cipta Karya (CK), Bina Marga (BM) dan Pengairan, hingga saat ini secara keseluruhan progres tertinggi ada di perbaikan jalan yang mana sudah rata-rata mencapai 80 ke 90 persen. 

“Bahkan diantara pekerjaan tersebut sudah ada yang kita serah terimakan” Kata Iwan. 

Kemudian pada  Bidang Cipta Karya (CK) ada beberapa kegiatan yang sudah hampir selesai dan ada beberapa  kegiatan progres nya masih dibawah 50 persen dikarenakan pengadaan barang dan jasanya mengalami kemunduran karena berkaitan dengan sumber dananya. 

“Insyaallah semua pekerjaan yang ada di dinas PUPR tahun ini kita targetkan selesai semuanya 100 persen, hanya mungkin bila nanti mendengar berita apakah akan dibayarkan semua atau tidak ini berkaitan dengan kekuatan anggaran daerah kabupaten Tubaba” Jelasnya. 


--

BACA JUGA:Kecewa dengan Pemkot, Warga Metro Utara Gotongroyong Perbaiki Jalan Rusak Parah

Dengan terealisasinya semua pekerjaan di dinas PUPR tahun 2024 ini, pihaknya berharap terhadap semua stakeholder dapat turut bertanggung jawab bersama untuk menjaga proyek tersebut. 

“Selain itu dapat memelihara pekerjaan tersebut sesuai apa yang diharapkan oleh masyarakat kabupaten Tubaba” Katanya. 

Lanjut dia, Tahun 2025 mendatang Pemerintah Kabupaten Tubaba rencanakan kembali membangun empat Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Menurutnya, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Tubaba hingga saat ini masih terdapat 12 OPD yang belum memiliki kantor tetap. Karenanya, tahun 2025 mendatang kita akan kembali membangun empat gedung Satuan Kerja Perangkat Daerah. 


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: