Semarakkan Bulan Ramadhan, BRI Ajak Masyarakat Berbuka Puasa Bareng di Festival 2025

Semarakkan Bulan Ramadhan, BRI Ajak Masyarakat Berbuka Puasa Bareng di Festival 2025

BRI Hadirkan Program “Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2025” di laza Parkir Timur GBK Senayan, Jakarta.--BRI

JAKARTA, RADARMETRO.DISWAY.ID -- Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) kembali menggelar acara spesial bertajuk “Kapan Lagi Buka Bareng BRI Festival 2025”. Acara ini akan berlangsung pada 15-16 Maret 2025 di Plaza Parkir Timur GBK Senayan, Jakarta.

Festival ini menjadi ajang bagi masyarakat untuk menikmati suasana berbuka puasa yang meriah, penuh kebersamaan, dan tentunya berkesan. Selain menyajikan berbagai pilihan kuliner, acara ini juga menghadirkan penampilan spesial dari musisi Tanah Air, seperti Reality Club, Juicy Luicy, Teddy Adhitya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Feast, dan Hindia.

Dengan berbagai inisiatif unggulan tersebut, BRI optimis dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh pengunjung dengan menargetkan 40 ribu pengunjung selama dua hari pelaksanaan.

BACA JUGA:Walikota Metro Ajak Pejabat dan ASN Tunaikan ZIS di Baznas

Terkait dengan hal tersebut, Corporate Secretary BRI A. Hendy Bernadi menyampaikan bahwa dukungan BRI terhadap acara ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan di bulan suci Ramadan sekaligus memperkenalkan berbagai layanan serta program unggulan dari BRI kepada masyarakat luas. 

“Setiap pengunjung tidak hanya dapat menikmati suasana berbuka yang meriah, tetapi juga mendapatkan manfaat dari berbagai program yang kami hadirkan, baik dari sisi hiburan, transaksi digital, maupun edukasi finansial dan kepedulian terhadap lingkungan,” ujar Hendy. 

Sebagai bagian dari komitmen BRI dalam mendukung transaksi keuangan yang lebih mudah, aman, dan inovatif, acara ini juga menghadirkan sejumlah inisiatif unggulan yang akan memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung, antara lain:

Booth Produk dan Layanan BRI

Dalam rangka memperkenalkan berbagai layanan perbankan digital dan konvensional kepada masyarakat luas, BRI menyediakan booth yang memungkinkan pengunjung untuk melakukan akuisisi produk perbankan. Ini menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai layanan perbankan yang ditawarkan BRI serta langsung membuka rekening atau produk finansial lainnya dengan mudah.

BACA JUGA:Stabilkan Harga Bapok Jelang Idul Fitri, Pemkot Metro Tingkatkan Pengawasan ke Pedagang

Program Cashback Transaksi di Tenant Food & Beverage (F&B)

Untuk meningkatkan pengalaman transaksi digital yang lebih menguntungkan, BRI menghadirkan program cashback bagi pengunjung yang bertransaksi di tenant-tenant F&B yang telah bekerja sama. Program ini bertujuan untuk mendorong penggunaan transaksi digital sekaligus memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang ingin menikmati berbuka puasa dengan lebih hemat dan praktis.

Program “Yok Kita GAS” 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, BRI menghadirkan program CSR “Yok Kita GAS” yang akan membawa dua mesin pengelolaan sampah plastik ke area acara. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya daur ulang dan pengelolaan sampah yang bertanggung jawab. Melalui program ini, pengunjung dapat langsung melihat dan mencoba bagaimana sampah plastik dapat dikelola dengan lebih baik, sehingga dapat berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: