8 Wisata Kolam Renang Terbaik di Metro

8 Wisata Kolam Renang Terbaik di Metro

Foto: Kolase kumpulan foto dari 8 kolam renang terbaik di Metro, Lampung.-(MH Naim)-

6. Metal Swimming Club

Metal Swimming Club menyediakan kolam renang untuk para atlet melakukan latihan. Di mana para atlet hanya dikenai tariff sebesar Rp.10.000. 

Kolam renang itu berada di Jalan Abri nomor 21, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Lampung. 

Sementara itu, tempat tersebut buka setiap hari Senin sampai Sabtu saja sejak pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB, sedangkan di hari Minggu tempat tersebut tidak beroperasi. 

7. Kolam Renang Kartika

Kolam Renang Kartika yang berada di Jalan Kencana Indah nomor  04, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Lampung, merupakan tempat dengan gaya sederhana dengan perawatan maksimal.

Kolam ini dibangun diatas lapisan beton dan tanah, sehingga memiliki ketinggian lebih dari permukaan tanah. Hal itu menjadikan kualitas air terjaga.

Sementara itu harga tiket biaya masuk Kolam Renang Kartika Metro sangat murah cuma Rp.10.000 perorang. Di lokasi di sediakan tempat ganti dan sarana lainnya gratis untuk pengunjung.

Kolam Renang Kartika Sarana cocok untuk berwisata air yang aman bersama keluarga dan kerabat terdekat serta tempat berlatih renang dengan di pandu langsung pelatih profesional tingkat provinsi.

8. Kolam Renang Tirta Nirwana

Kolam Renang Tirta Nirwana berada di 23b Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Lampung, juga menyediakan wisata air hangat.

BACA JUGA:Marak Pengedar Tramadol di Metro, Dalam Sehari Empat Orang Ditangkap Polisi

Kolam renang satu ini memiliki keunggulan lain disbanding dengan wisata air lainnya di Kota Metro. Di sana, selain wahana air pada umumnya  juga dilengkpai dengan pemandian air hangat. Sehingga cocok untuk berkumpul sekaligus merefleksi tubuh.

Biaya masuk juga tergolong murah, pengunjung hanya akan dikenai sebesar Rp.10.000 perorang.

Wahana wista air yang dibangun sejak tahun 2018 itu memiliki waktu operasional setiap hari, dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: