8 Wisata Kolam Renang Terbaik di Metro

8 Wisata Kolam Renang Terbaik di Metro

Foto: Kolase kumpulan foto dari 8 kolam renang terbaik di Metro, Lampung.-(MH Naim)-

Salah satu wisata air yang dilengkapi kolam renang dengan berbagai variasi kedalaman yakni Taman Metro Indonesia Indah (TMII). Tempat ini menjadi popular di Kota Metro lantaran selain dilengkapi wahana waterboom, juga terdapat berbagai wahana edukasi yang dapat diakses oleh pengunjung.

TMII terletak di Jalan Imam Bonjol nomor 8, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Lampung,  tidak jauh dari Lapangan 22 Metro dan SMK Maarif 1 Metro.

Tempa tersebut buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 17.00WIB. Kalau mau ke waterpark TMII Metro, disarankan paling lambat satu jam sebelum tutup biar cukup puas renangnya.

Sedangkan untuk tiket masuk TMII pengunjung akan dikenai biaya sebesar RP.15.000 perorang. Pengunjung juga akan dikenai biaya parkir RP.5.000 untuk kendaraan bermotor, sementara untuk mobil sebesar RP.20.000.

Di lokasi TMII banyak tersedia berbagai wahana permainan air hingga flaying fox. Bagi pengunjung keluarga, juga dtelah disediakan saung untuk beritirahat yang memiliki berbagai ukuran. Namun saying, untuk menggunakan fasilitas tersebut pengunjung akan dikenai biaya tambahan yang relative terjangkau.

4. Kolam Renang Dam Raman Permai

Seperti namanya, kolam renang satu ini berada di area objek wisata Dam Raman yang berlokasi Purwoasri, Metro Utara, Kota Metro, Lampung.

Pengunjung akan disuguhkan berbagai permainan air hingga kedalaman kolam berfariasi. Selain itu, masyarkat Kota Metro maupun di luar kota metro dapat mengunjungi tempat tersebut setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, tiket masuk Kolam Renang Dam Raman Permai dibandrol dengan harga yang terjangkau bagi berbagai kalangan.

Di tempat tersebut, selain berwisata air, pengunjung juga akan merasakan keasrian pinggiran dari Kota Metro. Terlebih lebih para pengunjung juga bisa sekaligus menikmati sore hari di Wisata Dam Raman.

5. Kolam Renang Taman Edukasi Metro

Taman Edukasi Metro berada di Jalan Gang Lawu, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Lampung. 

Tempat ini cocok untuk keluarga menikmati hari libur, lantaran dilengkapi dengan berbagai wahana wisata air dan memiliki kedalaman mulai dari 20 cm, 40 cm, 60 cm, hingga 130 cm.

Para pengunjung dapat mendatangi wisata air tersebut setiap hari. Di mana jam operasional dimulai sejak 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Harga tiket biaya masuk untuk orang dewasa sebesar Rp.25.000, sementara untuk anak-anak hanya Rp.15.000.

Selain berbagai wahana, di lokasi juga disediakan mushola yang nyaman, pondok-pondok atau gazibu dan juga tersedia sound aktif yang dapat digunakan pengunjung untuk karaoke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: