Tingkatkan Kualitas Layanan, BRI Sesuaikan Batas FUM Nasabah Prioritas

Tingkatkan Kualitas Layanan, BRI Sesuaikan Batas FUM Nasabah Prioritas

Tingkatkan Kualitas Layanan, BRI Sesuaikan Batas FUM Nasabah Prioritas--Dok BRI

JAKARTA, RADARMETRO.DISWAY.ID -- Seiring meningkatnya kebutuhan nasabah akan layanan finansial yang eksklusif dan terintegrasi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperbarui strategi dan standar pelayanannya.

Melalui BRI Prioritas dan BRI Private, BRI menghadirkan solusi perbankan kelas atas yang dirancang untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para nasabah premium.

Dalam upaya memperkuat segmen ini, BRI mengumumkan perubahan kebijakan terkait syarat minimum kepemilikan dana kelolaan (Fund Under Management/FUM) bagi nasabah BRI Prioritas.

Mulai 1 Agustus 2025, batas FUM akan dinaikkan dari sebelumnya Rp500 juta menjadi Rp1 miliar, yang mencakup tabungan, deposito, giro, instrumen investasi, serta nilai tunai produk bancassurance.

BACA JUGA:BRI Dinobatkan Sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia versi Forbes Global 2000 Tahun 2025

Bagi nasabah yang telah terdaftar sebelum kebijakan berlaku, BRI memberikan masa penyesuaian hingga 30 September 2025

Apabila dalam periode tersebut total FUM belum mencapai syarat minimum, maka mulai 1 Oktober 2025 status layanan akan disesuaikan secara otomatis, mengikuti ketentuan operasional terbaru untuk nasabah BRI Prioritas.

Tak hanya sekadar layanan keuangan, nasabah BRI Prioritas mendapat pendampingan dari Priority Relationship Manager yang tersertifikasi dan berpengalaman dalam perencanaan keuangan jangka panjang.

Didukung oleh Investment Specialist, nasabah juga akan mendapatkan insight investasi yang sesuai dengan profil risiko dan situasi pasar yang terus berubah.

BACA JUGA:Berkat Dukungan BRI, UMKM Madu Lokal Naik Kelas dan Tembus Pasar Global

Sebagai bentuk nilai tambah, BRI Prioritas menawarkan berbagai fasilitas eksklusif seperti akses Executive Lounge di bandara, penawaran spesial untuk Safe Deposit Box, diskon dari mitra merchant premium termasuk hotel dan restoran, serta berbagai layanan lifestyle lainnya.

Untuk kebutuhan personal, nasabah juga bisa menikmati Concierge Service yang siap membantu dalam pengaturan kebutuhan khusus seperti pemesanan hampers dan rangkaian bunga.

Di sisi kesehatan, tersedia pula Healthcare Services yang mencakup medical check-up dan layanan rumah sakit rekanan dengan standar layanan terbaik.

Agustya Hendy Bernadi, Corporate Secretary BRI, menyampaikan bahwa penyesuaian ini merupakan bagian dari respons BRI terhadap dinamika kebutuhan nasabah prioritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: