KPUD Tulang Bawang Gelar Focus Group Discussion

Jumat 09-08-2024,10:46 WIB
Reporter : Sopian
Editor : Devi Oktaviansyah

TULANGBAWANG, RADARMETRO.DISWAY.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulang Bawang Gelar Focus Group Discussion (FGD), di hotel Le'Man Unit II. Rabu 7 Agustus 2024. 

Focus Group Discussion dilakukan KPU Tulang Bawang untuk menjalin sinergitas bersama media dan organisasi kemasyarakatan se-Kabupaten Tulang Bawang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2024.

Ketua KPUD Tulang Bawang, Feriyanto, mengatakan, bahwa KPU Tulang Bawang berharap dukungan dari semua pihak terutama pihak media. 

BACA JUGA:Bawa Sabu ke Metro, 2 Warga Lamtim Dibekuk Polisi!

"Kami berharap partisifasi aktif dari semua pihak terutama pihak media yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, untuk menyampaikan kepada masyarakat Tulang Bawang bahwa Tulang Bawang akan ada hajatan besar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang pada 27 November 2024,"ujar Feriyanto.

Lebih lanjut, Feriyanto, mengatakan dengan adanya kerjasama dengan pihak ormas dan media diharapkan Pilkada Tulang Bawang dapat berjalan dengan baik, aman sukses dan Tulang Bawang mendapatkan pemimpinan yang amanah. 

BACA JUGA:Manfaatkan Lahan Kosong, DKP3 Bagikan 1.200 Bibit Cabai dan Terong Gratis ke Masyarakat Metro!

"Saya atasnama KPU Tulang Bawang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan permintaan maaf bila mana ada kawan-kawan kita ormas atau media yang belum mendapatkan undangan.

Hal itu bukan unsur kesengaja melaikan mungkin undangannya tidak sampai,"tegas Feriyanto.

Kategori :