Usai Asesmen Lapangan, BANPT Terbitkan SK Akreditasi Baik Sekali untuk S2 Manajemen UM Metro

Usai Asesmen Lapangan, BANPT Terbitkan SK Akreditasi Baik Sekali untuk S2 Manajemen UM Metro

FOTO: Sertifikat Akreditasi Magister Manajemen UM Metro-(Barnas Rasmana)-

RADARMETRO - Usai melakukan Asesmen Lapangan secara daring pada Jum’at-Sabtu (16-17/06/2023), Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) resmi menerbitkan peringkat Akreditasi BAIK SEKALI untuk Program Studi S2 Manajemen Universitas Muhammadiyah Metro.

Surat Keputusan BANPT tersebut terbit pada Selasa, 4 Juli 2023 dengan nomor 2595/SK/BAN-PT/Ak/M/VII/2023 tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Manajemen pada Program Magister Universitas Muhammadiyah Metro, Kota Metro.

Peringkat akreditasi BAIK SEKALI untuk Program Studi S2 Manajemen UM Metro berlaku dari tanggal 4 Juli 2023 sampai dengan tanggal 4 Juli 2028.

Direktur Program Pascasarjana UM Metro Dr. Agus Sutanto, M.Si., mengaku bersyukur atas terbitnya peringkat akreditasi tersebut. "Alhamdulillah selamat dan terima kasih untuk semua tim yang bekerja membantu proses akreditasi S2 Manajemen," ungkapnya.

BACA JUGA:Seluruh Anak dari Korban Jatuhnya Lift Sekolah IT Az Zahra Dijanjikan Beasiswa

Senada, Dr. Deny Edy Widodo, S.E., M.M., Kaprodi S2 Manajemen UM Metro mewakili tim berharap agar capaian peringkat akreditasi ini menjadi pendorong kinerja S2 Manajemen UM Metro.

"Alhamdulillah, InsyaAllah dan terima kasih untuk semua tim, berikutnya kita tingkatkan terus kinerja prodi ini," ujar Dr. Deny.

Mendengar hal ini, sivitas akademika Program Pascasarjana UM Metro turut memberikan ucapan selamat.

"Alhamdulillah...barakallah. semoga MM semakin berkemajuan dan menjadi pusat keunggulan profetik profesional," tulis Dr. Achyani, M.Si., melalui whatsapp grup PPs UM Metro.

Dharmawan, M.M., Kabag Akademik dan Keuangan PPs UM Metro yang juga salah seorang dari tim akreditasi Prodi S2 Manajemen turut merasa bersyukur atas peringkat akreditasi yang diraih.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada kawan-kawan semua yang terlibat," ucapnya melalui pesan whatsapp grup PPs UM Metro.

BACA JUGA:Sebanyak 75 Perusahaan Swasta Tawarkan Pekerjaan di Job Fair UM Metro 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: