Seluruh Anak dari Korban Jatuhnya Lift Sekolah IT Az Zahra Dijanjikan Beasiswa

Seluruh Anak dari Korban Jatuhnya Lift Sekolah IT Az Zahra Dijanjikan Beasiswa

Foto: Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjanjikan untuk seluruh anak korban jatuhnya lift Sekolah IT Az Zahra mendapatkan beasiswa pendidikan dari pemerintah.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menjamin anak-anak dari sembilan korban jatuhnya lift Sekolah IT Az Zahra mendapatkan beasiswa pendidikan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana kepada keluarga korban.

“Pemerintah Bandar Lampung menjamin pendidikan kepada seluruh anak korban,” ujarnya.

Sembilan orang pekerja bangunan menjadi korban jatuhnya lift Sekolah IT Az Zahra, Bandar Lampung, yang terjadi pada Rabu, (5/7). Dari sembilan orang tersebut merupakan tulang punggung keluarga

Nahas, dari sembilan orang yang terlibat dalam tragedi jatuhnya lift Sekolah IT Az Zahra, tujuh di antaranya meninggal dunia dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. 

Sementara dua lainnya mengalami luka berat yang sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW), Bandar Lampung.

Sehari berselang pada Kamis (6/7), Eva Dwiana menyempatkan untuk bertakziah ke rumah keluarga korban.

Selain bertakziah, Ia beserta rombongan turut menjenguk dua orang korban selamat yang dirawat di rumah sakit Bumi Waras.

Momen haru bertemu keluarga korban turut diabadikan dan diunggahan oleh Eva Dwiana pada salah satu akun media sosial pribadinya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Janjikan Umrah Gratis Istri dan Anak Korban Jatuhnya Lift Sekolah IT Az Zahra

Dalam unggahan yang dilihat radarmetro.disway.id pada Jumat (7/7/2023) terlihat suasana pilu masih menyelimuti anak, istri, dan keluarga korban meninggal dunia. 

Selain itu, unggahan tersebut memperlihatkan korban meninggal dunia atas tragedi jatuhnya lift Sekolah IT Az Zahra meninggalkan anak-anak yang masih balita.

Dalam kesempatan itu, Eva Dwiana menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kejadian jatuhnya lift Sekolah IT Az Zahra yang merenggut nyawa tulang punggung keluarga mereka. 

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Bandar Lampung, Bunda mengucapkan turut berduka cita, mudah-mudahan para korban kecelakaan lift yang terjadi Rabu kemarin diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di surga yang paling indah,” tulis Eva dalam unggahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: