DPD PKS Metro Gelar Apel Pemenangan Anies Baswedan dan Pileg 2024

DPD PKS Metro Gelar Apel Pemenangan Anies Baswedan dan Pileg 2024

Foto: Para pengurus PKS dan BCAD saat mengikuti apel siaga pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.-(Hermansyah Albantani)-

RADARMETRO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Metro menggelar Apel Siaga Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024, Minggu (19/03/2023) sekira pukul 08.00 WIB di kantor DPTD PKS Metro. Dalam kesempatan itu turut hadir DPTD PKS Metro, pengurus DPD PKS Metro, Fraksi PKS DPRD Kota Metro, para BCAD PKS Kota Metro 2024, DPC PKS se-Metro, dan seluruh kader PKS Metro. Turut hadir pula pengurus Relawan Anies Baswedan di Kota Metro dan pengurus DPW PKS Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Metro Ahmad Khuseini mengatakan, apel ini merupakan bagian dari pemantapan pemenangan PKS menghadapi pemilu legislatif. Selain itu, sesuai dengan instruksi dari DPP PKS yang sudah mendeklarasikan mendukung Anies Rasyid Baswedan (ABW), DPD PKS Kota Metro siap memenangkan pilpres dan bekerja maksimal dalam pemenangan. 

"Kalau saya melihat wajah-wajah dan semangat seperti ini, saya yakin Anies bisa menjadi Presiden Indonesia 2024. Saya juga meminta kepada para relawan Anies untuk ikut mendukung pemenangan PKS dan pileg 2024 nanti. Sehingga apa yang menjadi niat dan harapan kita bisa terwujud bersama-sama," ujar Khuseini yang disambut teriakan takbir oleh peserta apel. 

Sementara itu, amanat dari Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menyampaikan, ada tiga poin penting yang harus diingat dalam proses pemenangan. Yang pertama, jika hanya memiliki tenaga, maka bantulah pergerakan ini dengan tenaga yang dimiliki. Jika yang dimiliki hanya sandal jepit, maka pergunakanlah untuk melangkah membantu proses pemenangan. "Dan jika dalam kondisi sakit, maka bantulah pemenangan dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujar Ahmad Mufti Salim dalam amanatnya yang dibacakan oleh pengurus DPW PKS Lampung. 

Setelah apel siaga, para BCAD dikumpulkan untuk menerima pengarahan oleh tim pemenangan.

Foto: Para pengurus PKS dan BCAD saat mengikuti apel siaga pemenangan Pilpres dan Pileg 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: