Kodim 0411/KM Silaturahmi di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro

Kodim 0411/KM Silaturahmi di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro

Foto : Kodim 0411/KM Silaturahmi di Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro -(Agus Wirdono)-

RADARMETRO - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Metro, mendapat kunjungan kerja dari Kodim 0411/KM, yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Sihono, selaku Komandan Kodim 0411/KM beserta jajarannya, disambut langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah (PDM) Kustono, S.Ag. di gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Metro pada Kamis,13/7/2023.

Dalam sambutannya Komandan Kodim menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan agenda Kodim, dalam merawat persatuan dan kesatuan bangsa, di lingkungan teritorial Kota Metro.

"Tentunya kedatangan kami ini (Kodim 0411/KM) yang pertama adalah silaturahmi, yang kedua, bagian dari program kerja kodim dalam merawat persatuan bangsa, terutama di Kota Metro" kata Dandim

Dalam sambutan Ketua (PDM) mengucapkan terima kasih, "Terima kasih kepada jajaran Kodim 0411/KM yang berkesempatan silaturahmi di PDM Kota Metro" kata Ketua PDM.

BACA JUGA:Diduga Melakukan Penipuan dan Penggelapan Uang Senilai RP5 M, Mario Teguh Dipolisikan

Dalam perbincangannya, Komandan Kodim merupakan Alumni SD Muhammadiyah Jogja, sangat bangga dengan kemajuan Muhammadiyah di Kota Metro.

"Saya sangat mengapresiasi kemajuan Muhammadiyah di Kota Metro, Saya rasa ini menjadi barometer Muhammadiyah di Provinsi Lampung"

lebih lanjut ketua PDM mengenalkan sekolah Muhammadiyah yang tersebar di Kota metro, dari mulai TK sampai Perguruan tinggi, Rumah Sakit, Lembaga Sosial, yang ada di Persyarikatan Muhammadiyah, sehingga kedepan ada kolaborasi dan kerja sama di bidang lainnya, dalam mewujudkan Program Pemerintah maupun Muhammadiyah.

BACA JUGA:Jelang Akhir Semester, Prodi Magister Manajemen UM Metro Soroti Program RPL dan Rencana Perubahan Kurikulum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: