Tinjau Perbaikan Jalan Provinsi, Walikota Metro Ingatkan Rekanan Soal Kualitas

Tinjau Perbaikan Jalan Provinsi, Walikota Metro Ingatkan Rekanan Soal Kualitas

Foto : Walikota Metro Wahdi bersama rombongan meninjau perbaikan Jalan Budi Utomo, Metro Selatan dan Jalan Brigjen Katamso, Metro Barat, Rabu (26/7/2023). -(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Walikota Metro Wahdi meminta rekanan agar memperhatikan proses perbaikan jalan di kota setempat. Walikota juga meminta agar pengerjaan proyek dilakukan sesuai dengan perencanaan. 

Demikian disampaikan Wahdi usai meninjau proses perbaikan di sejumlah ruas jalan provinsi di Jalan Budi Utomo, Metro Selatan dan Jalan Brigjen Katamso, Metro Barat, Rabu (26/7/2023). 

Ia mengatakan, tinjauan ini untuk melihat sejauh mana pembangunan jalan yang berada dibawah naungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung ini. Terlebih jalan tersebut merupakan akses penting dalam perekonomian. 

"Kita sengaja tinjau pembangunan jalan penghubung ini. Jalan ini kan dibangun oleh Pemprov Lampung, kita ingin melihat prosesnya," katanya. 

Menurutnya, tahun ini ada tiga jalan provinsi yang tengah dibangun. Diantaranya Jalan Budi Utomo, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Pattimura.

BACA JUGA:Bang Duk Dikabarkan Hadir di Sepunggur MLBB Cup 2023, Catat Jadwalnya

"Proses pembangunan ketiga jalan ini sudah mulai semua. Nah untuk Jalan Budi Utomo panjang jalan yang diperbaiki itu sekitar 403 meter," jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, Wahdi juga meminta agar dalam proses pembangunan dapat melihat kondisi drainase. Sehingga perbaikan yang dilakukan tidak menimbulkan kemacetan

"Drainasenya juga harus diperhatikan. Jangan sampai malah macet dan nanti jalanya rusak lagi," katanya. 

Diakui Wahdi, selain jalan provinsi, pembangunan jalan di Kota Metro juga akan segera dilaksanakan. Karenanya ia meminta dukungan masyarakat dalam proses perbaikan tersebut. 

"Untuk jalan Kota Metro akan segera dilakukan. Sekali lagi mohon dukunganya dari masyarakat Kota Metro," tukasnya.

BACA JUGA:Bulog Subdivre Lampung Tengah Pastikan Stok MinyakKita Untuk Tiga Kabupaten Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: