Peringati HAN ke-39, Wahdi Ajak Warga Bangun Anak Bangsa

Peringati HAN ke-39, Wahdi Ajak Warga Bangun Anak Bangsa

Foto : Pemerintah Kota Metro menggelar peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 di Wisma Haji Alkhairiyah, Kamis (27/7/2023)-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Walikota Metro mengajak seluruh masyarakat turut serta berperan membangun anak bangsa

Ini disampaikan Walikota Metro Wahdi usai menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 yang digelar di Wisma Haji Alkhairiyah, Kamis (27/7/2023). 

Ia mengatakan, anak adalah investasi  pembangunan sumber daya manusia (SDM) kedepan. Sehingga peran serta seluruh pihak dan stakeholder penting untuk masa depan anak bangsa. 

"Hari ini kita memperingati HAN ke-39 dengan tema mari kita lindungi anak Indonesia, Indonesia Maju. Saya kira kita sudah berbicara banyak tentang anak sebagai investasi pembangunan kedepan dalam pembangunan SDM," katanya.

BACA JUGA:Catat! Ini 6 Kecamatan Lokasi Pasar Murah Disdagperin Lamsel 

Menurutnya, pembangunan SDM telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Karenanya seluruh pembangunan termasuk pembangunan SDM maupun infrastruktur juga harus dilaksanakan dengan baik. 

"Sudah jelas bahwa Kota Metro membangun SDM dalam visi misi pembangunan di RPJMD 2021-2026, termasuk jalan-jalan itu harus benar-benar baik," ungkapnya. 

Karenanya ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berperan membangun anak bangsa. Seperti berpartisipasi membangun di semua bidang

"Ayok, saya mengajak kita semua untuk berperan membangun anak-anak bangsa. Melalui pembangunan semua bidang, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur," tukasnya.

BACA JUGA:Supervisor PT di Metro Utara Nekat Bawa Kabur Uang Rp27 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: