750 Perenang Pelajar Ramaikan OJK Champions 2023

750 Perenang Pelajar Ramaikan OJK Champions 2023

Foto: Terlihat perenang mengambilnya start saat mengikuti kejuaraan renang OJK Champhionship 2023 tingkat Provinsi Lampung yang berlangsung di Kolam Dam Raman Permai Kota Metro.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Sebanyak 750 perenang pelajar se-Provinsi Lampung ramaikan kejuaraan OJK Swimming Championship, Jumat (4/8/2023). Membeludaknya peserta telah diantisipasi oleh panitia jauh-jauh hari.

Sejak pagi-pagi buta para peserta didampingi official serta orang tua mulai memadati venue kejuaraan yang berlangsung di Kolam Dam Raman Permai, Ganjarasri, Metro Utara, Kota Metro.

Terlihat juga sejumlah aparat kepolisian turut mengamankan jalannya OJK Champhionship 2023.

"Kita terjunkan 14 personel selama kegiatan ini untuk menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan para peserta maupun para pendampingan," ujar Kapolsek Metro Utara AKP Adrianus Widanarto.

Berdasarkan keterangan panitia OJK Swimming Championship 2023 merupakan kejuaraan renang tingkat Provinsi Lampung yang akan berlangsung selama tiga hari sejak 4 Agustus hingga 6 Agustus 2023. 

Gelaran tersebut merupakan hasil kolaborasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung dengan PRSI Kota Metro yang menggandeng klub renang Matrix Swimming Club.

Kejuaraan ini dikhususkan untuk pelajar putra dan putri berdasarkan kelompok umur (KU) maksimal 16 tahun, di mana terbagi menjadi 6 KU masing-masing putra dan putri.

Adapun katagori KU yang diperlombakan yakni, KU I yang memperlombakan pelajar umur maksimal 16 tahun dan diatasnya kelahiran 1 Januari 2007 serta sebelumya.

Kemudian KU II untuk pelajar umur 14 sampai 15 tahun, KU III untuk pelajar umur, KU IV untuk pelajar umur 10 sampai 11 tahun.

Selanjutnya

KU V untuk pelajar umur 8 sampai 9 tahun, dan yang terakhir kategori KU VI

diperuntukkan pelajar umur 7 tahun dan dibawahnya Kelahiran 1 Januari 2016 dan sesudahnya.


Foto 2: Gelar Pasukan pengamanan OJK Champhionship 2023 yang dipimpin Kapolsek Metro Utara AKP Adrianus Widanarto-(MH Naim)-

BACA JUGA:Petani Singkong Lampura Tuding Sinar Laut Curang, Begini Respon Perusahaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: