Kapuskeu Polri Kunjungi Polres Way Kanan, Ini yang Dilakukan

Kapuskeu Polri Kunjungi Polres Way Kanan, Ini yang Dilakukan

FOTO: KUNJUNGI POLRES WAY KANAN: Kapuskeu Polri Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari bersama Tim Asistensi Fungsi Keuangan Mabes Polri didampingi Kabidkeu Polda Lampung, Kombes Pol Wahyuni Mariyati, S.E. melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Way Kanan-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO – Kepala Pusat Keuangan (Kapuskeu) Polri, Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H. didampingi Kabidkeu Polda Lampung, Kombes Pol Wahyuni Mariyati, S.E., dan rombongan, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Way Kanan, Kamis (03/08/2023).

Rombongan tiba di Mapolres Way Kanan sekitar pukul 13.00 WIB. Begitu turun di depan lobi mako polres, Kapuskeu Polri Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari bersama Tim Asistensi Fungsi Keuangan Mabes Polri, langsung disambut Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han). 

Turut hadir Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., para Pejabat Utama Polres Way Kanan, para Kapolsek jajaran, dan personel Polres Way Kanan.

Setelah beramah-tamah, Kapuskeu Polri berkeliling di sekitar Mapolres Way Kanan. Kemudian Kapuskeu Polri bersama rombongan melaksanakan tatap-muka untuk memberikan arahan kepada personel Polres Way Kanan, bertempat di Aula Adhi Pradana.

BACA JUGA:750 Perenang Pelajar Ramaikan OJK Champions 2023

Brigjen Pol Lukas Akbar dalam sambutannya sebelum menyampaikan arahan dan penekanan, terkait tertib administrasi pengelolaan pada satker jajaran Polda Lampung.

Itu untuk mempertahankan Opini WTP Lapkeu Polri Tahun Anggaran 2023. 

Dirinya mengulas kilasan sejarah saat bertugas di Polres Way Kanan sebagai Kapolres Way Kanan keenam pada masa jabatan tahun 2009 sampai dengan 2010 lalu.

”Meski jauh dari tempat keramaian, kalian harus bersyukur. Dan dukung kapolres yang baru, dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Way Kanan,” pesan kapuskeu. 

BACA JUGA:Petani Singkong Lampura Tuding Sinar Laut Curang, Begini Respon Perusahaan

Sementara kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk dapat bersungguh-sungguh, dalam rangka pengelolaan keuangan negara. Agar menjadi Polri yang profesional dan guna mewujudkan Polri yang presisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: