Tertinggal Lebih Dulu, MU Kalahkan RC Lens 3-1

Tertinggal Lebih Dulu, MU Kalahkan RC Lens 3-1

Foto: Pemain Manchester United (MU) saat merayakan gol yang diciptakan oleh Casemeiro sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-1 atas RC Lens.-(Istimewa)-

BACA JUGA:Pemilik Mobil Berisi Sabu di Pringsewu Melarikan Diri saat Dirazia

MU yang menyerang sejak peluit kick off dikejutkan dengan chip ball ciamik Florian Sotoca yang berhasil menaklukkan Andre Onana pada menit ke-23'. Setan Merah tertinggal 0-1 dari RC Lens hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, upaya MU akhirnya membuahkan hasil setelah Marcus Rashford berhasil memanfaatkan umpan brilian dari Antony pada menit ke-48'. Papan skor menjadi imbang 1-1.

MU yang sudah menemukan alur permainannya menambah gol mereka, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1. Gol tercipta lewat kerjasama antara Alejandro Garnacho dan juga Antony pada menit ke-53'.

Percaya diri MU semakin tinggi, terbukti tidak lama setelah gol kedua, anak asuh Erik ten Hag mampu menambah gol di menit 58. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan MU atas tamunya RC Lens.

Gal ketiga MU itu diciptakan oleh Marcus Rashford yang menerima umpan silang berhasil memenagkan duel udara melawan bek RC Lens, bola sempat mengenai Casemeiro sebelum akhirnya membentur gawang dan gol.

Di sisa babak kedua Lens berusaha mengejar ketertinggalan, namun upaya mereka selalu menemui jalan buntu karena benteng pertahanan MU yang di komandoi oleh Lisandro Martinez terlalu kokoh.

BACA JUGA:Penyelenggaraan Haji 2023 Resmi Berakhir, Menag: 773 Wafat, 77 Masih Dirawat, 1 Belum Ditemukan

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-1 tidak berubah. Pertandingan ini menjadi pertandingan persahabatan terakhir baik MU maupun RC Lens sebelum memasuki musim baru Premier League 2023/2024 yang akan dimulai pada 12 Agustus mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: