TMMD ke-117 Akan Ditutup, Bagaimana Persiapan Dandim 0412/Lampung Utara?

TMMD ke-117 Akan Ditutup, Bagaimana Persiapan Dandim 0412/Lampung Utara?

Foto: PERSIAPKAN PENUTUPAN TMMD: Dandim 0412/Lampung Utara Letkol (Inf) Heri Eko Prabowo memimpin rapat persiapan penutupan TMMD ke-117, agar berjalan lancar dan melibatkan semua pihak.-(Eka)-

RADARMETRO - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0412/Lampung Utara, Letkol (Inf) Heri Eko Prabowo pimpin rapat persiapan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 yang dilaksanakan di Desa Bojong Barat. Penutupan direncanakan pada Kamis (10/8/2023). 

Heri Eko Prabowo mengatakan, pelaksanaan TMMD telah berjalan dengan baik dan ditargetkan H-1 semua kegiatan selesai. 

”Semua kegiatan telah berlangsung dan sesuai dengan harapan bersama. Tentunya kegiatan tersebut atas dukungan segala pihak, baik Pemerintah Kabupaten dan DPRD Lampung Utara dan unsur pemerintahan kecamatan, desa serta masyarakat Desa Bojong Barat," ujar dandim, Senin (7/8/2023)r

Pemerintahan Desa Bojong Barat dan masyarakat, diharapkan dapat terus membantu TNI dalam pelaksanaan penutupan nantinya. 

”Rangkaian kegiatan penutupan telah disusun, dengan harapan pelaksanaan nantinya dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

BACA JUGA:Tim Putra-Putri DKI Jaya Unggul di Zona III Kapolri Cup 2023

Saya berharap kegiatan penutupan dipersiapkan dengan matang dan melibatkan masyarakat setempat," tegas dandim.

Penutupan TMMD, Heri Eko Prabowo melanjutkan, direncanakan dihadiri oleh Kasdam II/SWJ Brigjen TNI Ruslan Effendy beserta rombongan, Kasrem 043/Gatam Kolonel (Inf) Prasetyo. 

"Kegiatan awal dilaksanakan di makodim bersama dengan forkopimda. Selanjutnya rombongan menuju kelokasi penutupan TMMD di Desa Bojong Barat untuk mengikuti kegiatan upacara penutupan dan bakti sosial serta kegiatan lainnya," papar dandim.

"Dalam penutupan ini, kami benar-benar berkolaborasi agar pelaksanaannya berjalan maksimal dan optimal.

BACA JUGA:Sadis! Siswi SMK Panaragan Dibegal dan Dianiaya saat Jalanan Ramai

Semua kegiatan ini untuk kita bersama dan jika ada kendala, kita selesaikan dan petakan bersama, agar bermuara pada kesuksesan untuk kita bersama," harap dandim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: