Pembukaan Musda I DPD PJS Riau, Ini Harapan Gubernur Riau!

Pembukaan Musda I DPD PJS Riau, Ini Harapan Gubernur Riau!

FOTO: Pembukaan Musda I DPD PJS Riau, Ini Harapan Gubernur Riau!-(Istimewa)-

"Kami berharap sinergitas media dengan pemerintah bisa terus terjalin dengan baik. PJS kita harap bisa menjadi perpanjangan tangan pemerintah untuk memberikan informasi yang baik dan tepat kepada masyarakat.

Sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman dalam masyarakat.

Silakan kritisi jika ada kebijakan yang dinilai kurang, tapi lakukan lah dengan elegan. Karena kritikan menjadi referensi kami juga untuk berbenah," harapnya.

Sementara, Gubernur Riau dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kabid Informasi Komunikasi Publik Kominfo Provinsi Riau, Fahmi menyampaikan PJS dapat menyusun program kerja yang baik ke depannya. 

Sebagai organisasi baru dunia pers, diharap bisa melakukan perbaikan-perbaikan di dunia pers. "Pemprov Riau sangat menyambut positif dengan banyaknya media online saat ini.

Untuk itu PJS mampu mengoptimalkan peran jurnalisme sebagai perpanjangan tangan pemerintah. PJS bisa melakukan pembinaan kepada seluruh anggotanya," harap Fahmi.

BACA JUGA:Aklamasi, Yanto Budiman Nahkodai PJS Riau

Usai kata sambutan Gubernur Riau, acara dilanjutkan dengan Musda. Agenda untuk memilih pemimpin di tubuh PJS ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PJS Mahmud Marhaba dan Plt Ketua DPD PJS Riau Ir Yanto Budiman Situmeang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: