Pemkot Metro Kucurkan Rp627 Juta untuk Jalan Sutan Syahrir

Pemkot Metro Kucurkan Rp627 Juta untuk Jalan Sutan Syahrir

Foto : Jalan Sutan Syahrir Tejoagung, Metro Timur tampak rusak. DPUTR mengaku mulai melakukan perbaikan jalan tersebut, Kamis (9/8/2023).-(Ria Riski A.P)-

Dikonfirmasi awak media, Wahdi mengatakan, pihaknya telah meninjau sejumlah perbaikan ruas jalan di Metro. Ini seperti Jalan DR. Soetomo dan Jalan Sultan Syahrir. 

"Ini untuk memastikan pembangunan jalan berjalan sesuai dengan perencanaan dan berkualitas. Karena pembangunan jalan itu harus baik, jalan juga harus awet," ujarnya, Rabu (2/8/2023). 

Ia menerangkan, untuk total panjang ruas jalan di Kota Metro tersebut mencapai 568 kilometer. Dari jumlah tersebut 80 persen diantaranya saat ini masih dalam kondisi yang baik. 

"Karena itu pembangunan akan terus dilakukan agar kondisi jalan bisa lebih baik. Kualitas jalan juga harus ditingkatkan," kata dia.

BACA JUGA:Jejak Panjang Perebutan Tahta Partai Demokrat 

Diketahui, Walikota Metro Wahdi bersama rombongan meninjau sejumlah perbaikan jalan di Metro, Selasa (1/8/2023). Beberapa jalan yang ditinjau tersebut antara lain Jalan Sutan Syahrir (Metro Timur ), Jalan DR. Soetomo (Metro Pusat) dan pembangunan Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: