Amzah Yusuf Aktor Indonesia Berdarah Sumatra, Production Film “SUDUT KOPI”

Amzah Yusuf Aktor Indonesia Berdarah Sumatra, Production Film “SUDUT KOPI”

Foto: Amzah Yusuf Aktor Indonesia Berdarah Sumatra, Production Film “SUDUT KOPI”-(Istimewa)-

RADARMETRO- AMZAH YUSUF AKTOR INDONESIA BERDARAH SUMATRA

SEBAGAI BENTUK KEMAJUAN INDUSTRI FILM DI SUMATRA AMZAH YUSUF TERLIBAT DALAM PEMBUATAN FILM SUDUT KOPI YG DI PRODUKSI OLEH MHS PRODUCTION DAN RVN MANAGEMENT

Keinginan,tekat amzah Yusuf begitu besar, dan bisa menjadi motivasi serta contoh bagi anak-anak muda/milenial di Indonesia, agar anak-anak daerah di Indonesia lebih semangat mengapai cita-citanya, mimpinya dan bisa bersaing di tingkat nasional dan Internasional.

AMZAH YUSUF DAN MHS PRODUCTION Pilih Curup ,kepahiang, Rejang Lebong DI Daerah Bengkulu, sumatra, Sebagai Lokasi Syuting Film “Sudut Kopi”  kemarin karna Rejang Lebong, curup, kepahiang dipilih sebagai lokasi Syuting film, karena kabupaten ini merupakan salah satu penghasil kopi. Sesuai dengan judul Film-nya “Sudut Kopi”, maka dari itu dipilih sebagai lokasi Syuting.

BACA JUGA:Pembalap Muda Jepang Meninggal Usai Alami Insiden Fatal di Sirkuit Mandalika

AMZAH YUSUF DAN TEAM MHS PRODUCTIONN di beberapa waktu lalu Baru saja amzah yusuf menyelesaikan syuting film Sudut kopi yg akan tayang Di tahun 2023 ini , tungguin aja.

Dan Salah seorang pemeran film, Amzah Yusuf, aktor Indonesia berdarah Bengkulu yang beberapa hari lalu baru saja mendapatkan penghargaan aktor terfavorit.

Karena prestasinya yang cukup membanggakan selama ini, Gubernur Rohidin berharap agar sosok Amzah Yusuf dan Team MHS PRODUCTIONN dapat menjadi salah satu anak muda yang berdampak positif bagi anak muda di daerah dan kabupaten.

“Harapan dari Amzah Yusuf ke depannya bisa bersaing membawa nama indonesia ke tingkat nasional maupun Internasional Dan berdampak untuk anak – anak muda di daerah.

Ada beberapa film, web series dan sinetron yang sudah dibintangi oleh Amzah Yusuf di nasional.

Di antaranya seperti film Lover For Die, Romeo Milenial, Tumbuh, Anakku Hartaku, Maafkan Aku Ayah dan Sinetron Azab.

BACA JUGA:Stadion Tejosari Jadi Venue Upacara HUT RI Pemkot Metro, Sampah Dibuang ke Hutan

Amzah yusuf mulai menggeluti dunia hiburan sejak ia memenangi ajang pencarian bakat di bengkulu – jakarta, Untuk lebih dekat Langsung saja Kunjungi Media sosial pribadi

Instgram : amzahyusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: