SMPN 2 Mesuji Dapat Apresiasi Usai Tampil Sebagai Juara 3 Pawai Budaya Kategori Drumband

SMPN 2 Mesuji Dapat Apresiasi Usai Tampil Sebagai Juara 3 Pawai Budaya Kategori Drumband

Foto: SMPN 2 Mesuji Dapat Apresiasi Usai Tampil Sebagai Juara 3 Pawai Budaya Kategori Drumband -(Istimewa)-

RADARMETRO, MESUJI – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 02 Mesuji, sabet Juara 3 Pawai Budaya Kategori Drumband, Perolehan piala dan piagam penghargaan tersebut dalam rangka HUT RI Ke-78.

Kepala SMP Negeri 02 Mesuji, Hendro, S.Pd., mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kita atas kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan merayakan HUT ke-78 RI, memupuk jiwa sportifitas dan nasionalisme pada anak – anak, semoga sehat semuanya dan kompak selalu, selamat Hari Kemerdekaan RI Ke-78,” ujarnya, Jumat (18/08/2023).

Hendro juga menerangkan, sekolahnya menerima secara langsung Piala, Piagam dari Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, atas prestasi SMPN 02 Mesuji meraih Juara 3 Pawai Budaya Kategori Drumband.

BACA JUGA:Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo

“Alhamdulillah kita bisa berpartisipasi dan meraih prestasi di berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, semua ini berkat kerjasama seluruh keluarga besar SMPN 02 Mesuji dan atas dukungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji,” terang Hendro.

Hendro juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Penjabat Bupati Mesuji yang telah memberikan ruang kepada sekolah untuk menampilkan berbagai kreativitas siswa sehingga siswa mampu menunjukkan berbagai prestasinya.

"Kepada Pak Bupati, Sekda dan Kadisdik, terimakasih atas support, dukungan dan motivasi terhadap dunia Pendidikan Mesuji. Khususnya, peningkatan prestasi dan kreatifitas siswa, dan kepada seluruh civitas akademika Disdikbud Mesuji yang terus aktif sehingga siswa kami dapat meraih prestasi dan semoga kedepannya prestasi yang diraih bisa lebih baik lagi,” ungkap Hendro.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Terapkan Syarat Terbaru Uji SIM C: Angka 8 dan Zig Zag Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: