Dari Pesta Kelengkeng, Gubernur Arinal Serahkan Seabrek Bantuan di Desa Jojog

Dari Pesta Kelengkeng, Gubernur Arinal Serahkan Seabrek Bantuan di Desa Jojog

SERAHKAN BERAGAM BANTUAN: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo secara simbolis menyerahkan seabrek bantuan di Balai Desa Jojog, Selasa (22/8/2023)-(Istimewa)-

11. Bantuan kegiatan pengembangan kawasan aneka cabai berupa benih dan sarana 

 lainnya untuk 5 hektare lahan 

12. Bantuan 1.000 batang alpukat dan jeruk 

13. Bantuan BOSDa pembangunan sekolah, insentif guru honor SMA/SMK, serta 

 berbagai bantuan lainnya

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, atas kunjungan dan berbagai bantuan yang telah dikucurkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung kepada masyarakat Lampung Timur. 

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur, atas semua bantuan yang telah diberikan.

Semoga menjadi berkah dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Lampung Timur. Kami doakan semoga Pak Gubernur sehat selalu. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.  

Sementara itu, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, Ir. Lili Mawarti, M.Si dalam laporannya menyampaikan, selain program vaksinasi dan pengobatan PMK, kegiatan di Balai Desa Jojog juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan peternak dan petugas dalam tindakan-tindakan pencegahan dan pengendalian PMK.

Kemudian mempercepat pelaksanaan vaksinasi PMK di lapangan serta terbangunnya jejaring komunikasi antara petugas peternak dan stekholder terkait. 

Terpisah, Kepala Desa Jojog Hi. Sutrisno, mengaku sangat bangga karena desanya dipercaya menjadi tempat transit gubernur beserta para pejabat Pemerintah Provinsi Lampung.

Meski dengan degala keterbatasan kondisi dan sarana-prasarana di balai desanya, Sutrisno sangat bersyukur karena kegiatan besar itu bisa berlangsung lancar. 

”Sebagai aparat Pemerintahan Desa Jojog, tak lupa kami juga berterima kasih tak terhingga kepada Bapak Gubernur Lampung yang telah memberikan begitu banyak bantuan untuk masyarakat Desa Jojog serta Lampung Timur umumnya.

BACA JUGA:10 Negara Dengan Nilai Tukar Mata Uang Terendah di Dunia, Indonesia Masuk Juga

Saya berharap, semua jenis bantuan yang telah diberikan tidak diselewengkan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: