BPS Lamteng Raih 3 Penghargaan KPPN Metro Award 2023

BPS Lamteng Raih 3 Penghargaan  KPPN Metro Award 2023

Foto : Kepala KPPN Metro Tejo Prakosa kepada Kepala BPS Lampung Tengah Tri Kuncoro, dalam Kegiatan Bincang Anggaran dan IKPA, serta Penganugrahan Penyerahan KPPN Metro Award 2023 di Hotel Aidia Metro, Rabu (20/9/2023). -(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Kerja keras seluruh aparatur Badan Statistik Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) membuahkan hasil yang membanggakan. Di mana BPS Lamteng berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dalam Penganugrahan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro Award Tahun 2023.

Ketiga penghargaan tersebut antara lain Peringkat Pertama Satker Hasil Penilaian Penggunaan Digipay Semester I Tahun Anggaran 2023.

Kemudian peringkat kedua Satker Hasil Penilaian Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Semester I TA 2023.

Selanjutnya peringkat kedua Satker Hasil Penilaian Penggunaan Cash Management System Bank BRI Terbaik Semester I TA 2023.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Metro Tejo Prakosa kepada Kepala BPS Lampung Tengah Tri Kuncoro, dalam Kegiatan Bincang Anggaran dan IKPA, serta Penganugrahan Penyerahan KPPN Metro Award 2023 di Hotel Aidia Metro, Rabu (20/9/2023). 

BACA JUGA:Tanggamus Borong 3 Penghargaan BKN Award 2023, Apa Saja?

Dalam kesempatan tersebut, Tri Kuncoro mengaku senang dan bangga atas prestasi yang diraih BPS Lamteng. Ia berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motifasi dan dorongan BPS Lamteng dalam meningkatkan kinerja

"Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi seluruh aparatur BPS Lamteng. Dengan prestasi ini kami berharap dapat memicu semangat pegawai untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya," tuturnya. 

Menurutnya, penghargaan tersebut diperoleh sebagai wujud komitmen BPS Lamteng dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel dan transparan. Selain juga penyerapan anggaran yang tepat waktu sesuai dengan pagu yang diberikan. 

BACA JUGA:Orangtua Lapor ke Polres Terkait Premanisme, Ini Kata Kepsek SMAN 6 Metro

"Mudah-mudahan dengan penghargaan ini kedepan BPS Lamteng dapat terus menjaga komitmen dalam mengelola dan merealisasikan anggaran secara akuntabel, transparan, dan berkualitas," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: