Polres Metro Tempati Posisi ke-3 Penanganan Lakalantas Terbaik di Lampung

Polres Metro Tempati Posisi ke-3 Penanganan Lakalantas Terbaik di Lampung

Foto: Terlihat Kasatlantas Polres Metro Rezki Parsinovandi saat menerima penghargaan terbaik ke-3 Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dalam rangka Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro dianugerahi penghargaan oleh Polda Lampung sebagai jajaran terbaik ke-3 dalam hal penanganan insiden kecelakaan tahun 2023.

Dalam rangka Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Polda Lampung menyelenggarakan lomba Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) kecelakaan lalu lintas (Lakalantas), yang diikuti oleh seluruh Satlantas Polres jajaran Polda Lampung. 

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika secara langsung menyerahkan penghargaan berupa sertifikat serta piala kepada masing-masing Satlantas Polres jajaran pada puncak acara syukuran Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Selasa (26/9/2023).

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho menyambut baik atas prestasi jajarannya dalam lomba Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP)

BACA JUGA:Satlantas Polres Metro Gelar Bhakti Kesehatan

Ia turut mengucapkan mengucapkan selamat dan apresiasi atas apa yang telah diraih diraih kepada personil Satlantas Polres Metro.

"Tetap semangat dalam bertugas dan semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi," ujarannya.

Di sisi lain, Kasatlantas Polres Metro AKP Rezki Parsinovandi mengungkapkan bahwa penghargaan yang telah diraih khusus dipersembahkannya untuk masyarakat di Kota Metro.

Dengan penghargaan tersebut, kata Rezki, dapat menjadi pemacu kinerja personel Satlantas Polres Metro dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

"Kemenangan ini tak terlepas dari dukungan para anggota lantas. Harapannya, dengan prestasi ini para anggota Lantas Polres Metro terpacu untuk lebih giat dalam bertugas," ungkapnya.

Untuk menghadapi pesta demokrasi yang berada di depan mata, lanjutnya, Satlantas Polres Metro berkomitmen dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kelancaran untuk menciptakan kondisi Pemilu Damai 2024.

BACA JUGA:Korlantas Resmi Hapus Tes Angka 8 dan Zig-zag Dalam Materi Ujian Praktik SIM C

"Semua rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk Memodernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju 2024," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: