Pasien Kagum dengan Ruang Kebidanan Al Aiman RSU Muhammadiyah Metro

Pasien Kagum dengan Ruang Kebidanan Al Aiman RSU Muhammadiyah Metro

Foto: Ruang Kebidanan Al Iman Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah Metro berikan fasilitas VIP lengkap untuk pasien dan keluarga.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah Kota Metro menyediakan ruang kebidanan dan melahirkan kelas Very Important Person (VIP). Pasien maupun keluarga dijamin akan kepuasan tersendiri.

Salah satu ruangan kebidanan kelas VIP di RSU Muhammadiyah Metro, yakni Al Aiman. Di sini ruangan sangat bersih dan nyaman.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan keluarga pasien. Mulai dari televisi, lemari, cermin, sofa bed, meja lengkap dengan kursi, dispenser, kulkas, dan penyejuk ruangan alis Air Conditioner (AC).

Pelayanan kesehatan dari para pegawai medis juga selalu siap tanggap serta cepat melayani dengan sepenuh hati.

Selain itu, ruangan Al Iman yang terletak di lantai atas juga menawarkan pemandangan anestetik Kota Metro. Mengingat gedung RSU Muhammadiyah merupakan salah satu gedung tertinggi di Bumi Sai Wawai.

BACA JUGA:RSU Muhammadiyah Metro Buka Lowongan Pekerjaan Untuk SMA Sederajat

Salah seorang pasien, Dian mengaku puas dengan pelayanan di RSU Muhammadiyah Metro. Menurutnya bidan maupun perawat yang menangani di Ruang Al Iman baik dan ramah terhadap pasien maupun keluarga pasien.

"Jadi dari awal dateng langsung cepet diberikan tindakan, bidan dan perawatnya juga baik-baik. Waktu tunggunya juga enggak lama," ujarnya kepada radarmetro.disway.id, Jumat (25/8/2023).

Ia juga mengatakan tenaga medis di RSU Muhammadiyah Metro selalu mengutamakan do'a terlebih dahulu sebelum menjalani praktik pengobatan.

"Yang pasti bidan dan perawatnya selalu sigap saat mendengar keluhan kita, dan mereka selalu mengucapkan basmallah dulu sebelum memberikan kita obat," ungkapnya.

Keluarga pasien itu nampaknya juga tidak menduga akan kelengkapan fasilitas yang yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

"Aku enggak pernah espect ruangannya senyaman ini, dilengkapi fasilitas lengkap, dan kita tinggal pakai aja," imbuhnya.

BACA JUGA:RSU Muhammadiyah Metro Buka Lowongan Pekerjaan Untuk SMA Sederajat

"Pokoknya sukses terus buat Rumah Sakit Muhammadiyah Metro," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: