Himadikmi FKIP UM Metro Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

Himadikmi FKIP UM Metro Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

Himadikmi FKIP UM Metro Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama--

RADARMETRO - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HIMADIKMI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Metro gelar bagi takjil dan buka puasa bersama dengan pengurus dan dosen prodi Pendidikan Ekonomi pada hari Sabtu, 8 April 2023. 

Pembagian takjil Ini bertitik di Taman Kota Metro, dengan membagikan puluhan paket takjil secara gratis. Kegiatan bagi takjil ini diusung oleh pengurus Himadikmi bidang sosial ekonomi dan kerohanian. Kegiatan bagi takjil ini dimulai pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB. 

Setelah pembagian takjil kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh pengurus Himadikmi dan dosen prodi Pendidikan Ekonomi. Buka puasa bersama ini dilakukan di cafe Robusta yang berada di 38 Batanghari Lampung Timur.

BACA JUGA:Samuel Chukwueze Bawa Kemenangan Villarreal dari Kandang Real Madrid

Latif Ketua Umum HIMADIKMI menyampaikan, "Kegiatan bagi takjil dan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HIMADIKMI). Kegiatan ini dilakukan bervariasi setiap tahun, tahun sebelumnya kami membagi sembako ke orang yang kurang perekonomiannya, tahun sebelumnya juga membagi sembako ke panti asuhan. Untuk tahun ini kami tentukan yaitu pembagian takjil yang bertitik di Taman Kota Metro."

Setelah bagi takjil kami lanjutkan kegiatan buka puasa bersama seluruh pengurus Himadikmi dan dosen Prodi Pendidikan Ekonomi, tambah Latif.

Kaprodi Pendidikan Ekonomi FKIP UM Metro Bapak Fajri Arif Wibawa, S.Pd., M.Pd. menyampaikan,"Kegiatan seperti ini rutin dilakukan 1 tahun sekali, selain menjalankan program Himadikmi di bulan Ramadan, kegiatan ini juga menguatkan rasa sosial kita yaitu saling berbagi dan menguatkan silaturahim antara mahasiswa dan mahasiswa, mahasiswa dan dosen, maupun mahasiswa dengan alumni prodi pendidikan ekonomi."

BACA JUGA:Diduga Berikan Layanan 'Plus-Plus', Refleksi Family 2 Dibubarkan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: