Tax Center UM Metro Raih Penghargaan Sebagai yang Teraktif Tahun 2023 dari Kanwil DJP Bengkulu Lampung

Tax Center UM Metro Raih Penghargaan Sebagai yang Teraktif Tahun 2023 dari Kanwil DJP Bengkulu Lampung

Foto: UM Metro raih penghargaan bidang perpajakan.-(Fenny)-

RADARMETRO - Universitas Muhammadiyah Metro meraih penghargaan sebagai Tax Center Teraktif Tahun 2023 dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu Lampung

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Tri Bowo, S.T., M.T., selaku Kepala Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung dalam sebuah acara penghargaan yang berlangsung kemarin.

Penghargaan ini menjadi bukti atas komitmen dan dedikasi Tax Center UM Metro dalam memberikan layanan dan edukasi pajak yang bermutu tinggi kepada masyarakat dan pelaku usaha di wilayah Bengkulu dan Lampung. 

Kepala Tax Center UM Metro, Nedi Hendri, S.E., M.Si. Ak., C.A., CPA., CRA., ASEAN CPA., menyampaikan rasa haru dan bangga atas pencapaian ini. 

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang dengan antusias menjadi relawan pajak tahun 2023.

Nedi Hendri juga berharap agar prestasi ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk lebih meningkatkan kontribusi Tax Center UM Metro dalam pembinaan wajib pajak dan peningkatan literasi pajak di masa depan

BACA JUGA:LSP UM Metro Dampingi Penyusunan Skema Sertifikasi LSP UM Lampung


Foto: Penyerahan Penghargaan-(Fenny)-

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat dalam hal pemahaman pajak dan perpajakan yang benar," ujar Nedi Hendri.

Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si., juga mengapresiasi prestasi Tax Center UM Metro ini. 

Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim Tax Center UM Metro dan seluruh relawan pajak yang telah berkontribusi dalam meraih penghargaan ini. 

"Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan semangat berbagi ilmu dari tim Tax Center UM Metro. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus berkembang di tahun-tahun berikutnya," kata Dr. Nyoto Suseno.

BACA JUGA:Relawan Pajak UM Metro Hadiri Acara Penutupan oleh DJP Bengkulu dan Lampung

Penghargaan Tax Center Teraktif Tahun 2023 ini adalah bukti bahwa Tax Center UM Metro terus berupaya menjadi mitra yang andal bagi pemerintah dalam upaya meningkatkan kepatuhan wajib pajak serta pemahaman masyarakat terhadap peraturan perpajakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: