PWI Mesuji Mou Penyelesaian Sengketa Pers dan Resmikan Kantor Sekretariat

PWI Mesuji Mou Penyelesaian Sengketa Pers dan Resmikan Kantor Sekretariat

Foto : Pj Bupati Mesuji saat meresmikan Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Mesuji sekaligus menyaksikan Penandatanganan MoU Penyelesaian Sengketa Pers antara PWI Mesuji dengan Kajari dan Kapolres Mesuji, Selasa (10/10/2023).-(Nara J Afkar)-

Disisi lain, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dalam sambutannya mengatakan, PWI sebagai organisasi pewarta terbesar yang mewadahi para jurnalis yang juga merupakan mitra pemerintah yang tentunya memiliki peran strategis sebagai media informasi untuk mensosialisasikan program-program pemerintah sebagai jembatan kritik dan masukan oleh masyarakat kepada pemerintah serta dapat membantu pemerintah dalam hal mengedukasi masyarakat melalui berita-berita yang berimbang.

"Saya bersyukur mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang tinggi kepada teman-teman PWI, sebagai organisasi besar yang memiliki peran strategis di wilayah Kabupaten Mesuji," paparnya.

Sulpakar menambahkan, ini adalah langkah penting dalam mendukung perkembangan dunia jurnalistik di wilayah Mesuji. PWI telah lama menjadi garda terdepan dalam mengadopsi kebebasan pers kejujuran dan etika dalam jurnalis.

"Dengan demikian, Kantor Sekretariat PWI ini, kita berharap memberikan dukungan yang lebih baik kepada para wartawan dan jurnalis yang berdedikasi dan profesional untuk melakukan kegiatan jurnalistik. Ini merupakan tonggak sejarah yang penting dalam perkembangan jurnalistik di Mesuji," jelasnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pendaftaran CASN dan PPPK Diperpanjang, Simak Penjelasannya!

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Sekretaris Daerah Syamsudin, Kejari Mesuji Azy Tyawardhana, Kapolres Mesuji diwakili AKP Iwan Darmawan, Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah, Ketua PWI Mesuji Apriadi, Ketua KPU diwakili Imani, Ketua Bawaslu Deden Cahyono, Beberapa OPD Pemkab Mesuji serta tamu undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: