Megawati Populer di Korea Selatan: 'Berkerudung, Bukan Berkonde'

Megawati Populer di Korea Selatan: 'Berkerudung, Bukan Berkonde'

Foto: Dua orang bernama Megawati, salah satunya memiliki penggemar sampai Korea Selatan.-(Istimewa)-

Bahkan, penggemar Megawati tak canggung menonton langsung dengan mengibarkan bendera merah putih di tribun penonton.

Selain itu, mereka juga menyemangati Megawati saat bertanding sembari membawa bermacam-macam atribut, seperti tulisan, jersey, dan teriakan nama Megawati.

Yang menarik, saat pertandingan Red Sparks vs Hyundai Hillstate, pada Minggu (29/10/2023), para penggemar Megawati membawa beragam tulisan unik untuk menyemangati Megawati.


--

Meriahnya dukungan yang diberikan oleh Megawati di pertandingan yang berlangsung di Suwon Gymnasium itu turut diabadikan dalam sebuah video.

Dari rekaman video yang dibagikan akun @volicam memperlihatkan sekelompok orang mendukung Megawati dari atas tribun penonton, sesekali menunjukkan tulisan yang telah disiapkan oleh mereka.

"Megawati Red Sparks aku mendukungmu, Megawati Redbull minggir dulu!!," tulis salah seorang pendukung Megawati dalam video yang dilihat radarmetro.disway.id pada Senin (30/10/2023).

Pendukung lainnya menegaskan bahwa yang mereka mereka elu-elukan serta dibanggakan, yakni Megawati yang memiliki ciri-ciri berkerudung.

BACA JUGA:Gibran Jadi Cawapres, Jokowi: Orang Tua Mendoakan dan Merestui

"Megawati yang berkerudung, bukan yang berkonde," tulis pendukung lain.

"Baru kali ini aku bangga dengan nama Megawati," tulisan lainnya.

Melihat antusias pendukung di dalam stadion, sontak membuat Megawati menghampirinya dari sisi lapangan sembari menyapa penggemarnya dengan senyuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: