Pilpres 2024, Rumah Bangsa Metro Dukung Penuh Prabowo-Gibran

Pilpres 2024, Rumah Bangsa Metro Dukung Penuh Prabowo-Gibran

Foto: Sekjen Rumah Bangsa Kota Metro Sujono saat mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Organisasi masyarakat Rumah Bangsa Kota Metro secara terang-terangan mendukung pasangan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi berlangsung di Jalan Lukman Tanjung, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, pada Minggu siang, (7/1/2024).

Mereka menilai Prabowo-Gibran memiliki visi dan misi yang baik serta program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Dengan hal itu pihaknya menyatakan akan mendukung penuh pasangan Cawapres nomor urut 2 itu di Pilpres 2024 mendatang.

"Memang betul, kami hari ini sifatnya terbuka dan kita terang-terangan mendukung Prabowo-Gibran," ujar Sekjen Rumah Bangsa Metro Sujono saat ditemui radarmetro.disway.id usai proses deklarasi.

Di sisi lain, pihaknya juga tidak memaksakan kehendak masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:655 Ribu Lebih Surat Suara Pemilu, KPU Metro: Sortir Lipat 10 Hari Selesai


Foto: Anggota Rumah Bangsa Metro serta seluruh elemen masyarakat di Hadimulyo Barat saat proses deklarasi mendukung Prabowo-Gibran.-(MH Naim)-

Namun, Sujono menekankan agar masyarakat sadar dalam memilih pemimpin yang baik untuk kedepannya.

"Masyarakat harus sadar, artinya kami tidak mengharuskan masyarakat, saat ini masyarakat sudah cerdas-cerdas semua, saya rasa tau mana yang baik untuk kedepannya," tegasnya.

Sujono menambahkan bahwa organisasi Rumah Bangsa terbuka untuk khalayak umum dengan misi menjaga perdamaian di masyarakat.

"Rumah Bangsa ini kami betul-betul menjadi gerakan untuk seluruh masyarakat, kami merangkul semuanya, tidak melihat suku, ras, agama, kita satu Indonesia," tandasnya.

Kegiatan deklarasi mendukung Prabowo-Gibran turut melibatkan puluhan anggota organisasi Rumah Bangsa Metro, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga sekitar.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Metro Kampanyekan Ganjar-Mahfud Lewat Pasar Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: