Rencana Pemeliharaan Jaringan PLN di Lampung Timur, 2 Kecamatan Listrik Padam

Rencana Pemeliharaan Jaringan PLN di Lampung Timur, 2 Kecamatan Listrik Padam

Foto: Flyer Info Pelanggan PLN Lampung terkait adanya pemadaman listrik sementara di Lampung Timur pada Selasa besok (21/10/2023).-(Istimewa)-

RADARMETRO - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kota Metro merilis informasi rencana pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Lampung Timur, yang akan berlangsung pada Selasa besok (31/10/2023).

Dampaknya, selama proses pemeliharaan seluruh aliran listrik dipadamkan sementara. Adapun dua kecamatan yang terdampak, yakni Sukadana dan Bumi Agung akan 

Dilansir dari Info Pelanggan PLN Lampung, Kepala PLN ULP Kota Metro Eko Wahyudi mengatakan pemeliharaan jaringan listrik dimulai sekira pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB.

BACA JUGA:Pemkot Metro Umumkan Pelamar PPPK yang Lolos Seleksi Berkas, Cek Peserta MS Disini!

Adapun gedung-gedung yang terdampak nantinya meliputi Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Timur, Polres Lampung Timur, RSUD Sukadana, PT Muara Jaya Tapioka, hingga Islamic Center Sukadana.

"Kemudian wilayah Rantau Jaya Udik, Muara Jaya, Terbanggi Marga, Pringgodani, Nyampir, Bumi Tinggi, Way Areng, dan Catur Swoko," ujar Eko dalam keterangan resminya dilihat pada Senin (30/10/2023).

Eko juga menuturkan agar masyarakat terdampak listrik padam selama pemeliharaan sebaiknya menyediakan alat bantu kelistrikan.

"Apabila pelanggan menggunakan Genset, agar dipisah dengan instalasi PLN," tuturnya.

BACA JUGA:Megawati Populer di Korea Selatan: 'Berkerudung, Bukan Berkonde'

Selain itu, pihaknya juga mengakui akan adanya perubahan jadwal seiring kondisi cuaca ataupun kendala lain yang ditemukan oleh petugas di lapangan.

"Jadwal dapat berubah menyesuaikan kondisi lapangan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: