Kabar Gembira Tidak Perlu Jauh-Jauh, Tahun Depan Pelayanan Kantor Imigrasi Bakal Buka di Kota Metro

Kabar Gembira Tidak Perlu Jauh-Jauh, Tahun Depan Pelayanan Kantor Imigrasi Bakal Buka di Kota Metro

Foto : Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyebut bahwa pelayanan perizinan keimigrasian akan diberikan di Kota Metro.-(Ria Riski A.P)-

Tidak hanya itu, tambah Qomaru di era kemajuan zaman saat ini pelayanan digital menjadi hal yang utama. Karenanya kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) juga harus terus ditingkatkan.

BACA JUGA:Ukir Sejarah 15 Tahun Berdiri, Akhirnya Mesuji Terima Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional di Bali

"Mau tidak mau seluruh pelayanan harus memakai digital. Lakukan ini dengan baik, tunjukan SDM-mu yang berkelas, yang betul-betul siap untuk menangkap masa depan Kota Metro ini. Kalau perlu kalahkan Kota Bandarlampung," pesannya.

Terlebih menurut Qomaru banyak pelayanan dan fasilitas yang bisa diperoleh di Kota Metro.

"Apa yang tidak ada disini, semuanya ada mulai dari empek-empek ada. Selain itu Bioskop XXI juga akan hadir di Kota Metro di eks SPBU Yosodadi. Menjemput masyarakat dari berbagai perbatasan Kota Metro," paparnya.

Karenanya Qomaru berharap dengan usia yang satu tahun MPP ini, pengguna pelayanan perizinan untuk tahun kedua akan lebih hebat lagi.

"Bila ada karyawan kami di MPP yang kurang baik dalam melayani pelayanan, gak usah buru-buru di medsos kan. Kita harus jaga Kota Metro ini. Kalau kurang puas, MPP ini bukan tempatnya memuaskan tapi tempatnya melayani. Jadi sebaik-baiknya kawan-kawan di MPP ini melayani itulah sebaik-baiknya melayani," benernya.

Namun ia mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwa pelayanan di MPP diberikan secara gratis. Pihaknya akan memberikan sanksi tegas bagi pegawai yang melanggar. 

BACA JUGA:Tersangka Perampokan BPRS Metro Madani Akui Menyesal, Minta Pelaku Lain Serahkan Diri

"Saya yakin dibawah kepemimpinan Pak Deni, Kota Metro bisa menjemput Kota Metro yang bermartabat dan hebat. Semua pelayanan nol rupiah di MPP. Awas kalau ada yang macam-macam, saya pinggirkan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: