Ibrahim, Hakim, Syafa, dan Cicil Sumbang 7 Emas dan 5 Perak di Ajang CSJ Championship

Ibrahim, Hakim, Syafa, dan Cicil Sumbang 7 Emas dan 5 Perak di Ajang CSJ Championship

Foto: Atlet Matrix Swimming Club yang sukses merebut tujuh emas dan lima perak di ajang CSJ Swimming Championship.-(Dewa Dirga)-

“Hasil ini menjadi ukuran berlatih selama ini. Konsistensi dan kesabaran menjadi kunci untuk menghasilkan atlet-atlet yang bisa bersaing ke level yang lebih tinggi. Kita syukuri hasil hari ini, jangan terlena, masih banyak tantangan ke depan untuk memperbaiki kecepatan dan catatan waktu,” ujar Hermansyah Albantani, Pelatih Kepala Matrix Swimming Club, Sabtu (09/12/2023). 

Pelatih yang akrab disapa Coach HA itu juga memastikan, atletnya akan kembali bersaing di ajang yang levelnya lebih tinggi yang akan dilaksanakan pada 19-20 Januari 2024 di Palem Indah. 

BACA JUGA:Matrix Swimming Club Mempersiapkan Atletnya Untuk Dua Event Terakhir di 2023


Foto: El Hakim-(Dewa Dirga)-

Ia berharap, selama liburan sekolah para atlet dapat konsisten berlatih untuk menghasilkan kecepatan dalam rangka memecahkan personal best time masing-masing. 

“Jangan terlena, 2024 sudah di depan mata, setidaknya Januari sampai Maret ada dua event besar yang akan digelar untuk diikuti atlet-atlet kita. Semoga event ini menjadi penutup akhir tahun yang membahagiakan untuk atlet-atlet Matrix SC yang bertanding. Dewa Dirga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: