12 Atlet Matrix Finish Menempuh Jarak 12 KM di Ajang Metro Run

12 Atlet Matrix Finish Menempuh Jarak 12 KM di Ajang Metro Run

Foto: 12 Atlet Matrix Finish Menempuh Jarak 12 KM di Ajang Metro Run-(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - 12 atlet Matrix Swimming Club sukses menyelesaikan rute Metro Run sejauh 12 kilometer, Minggu (30/06/2024). 

Secara berurutan atlet Matrix yang finish pertama adalah Dewa Azkaransyah Albantani, disusul Gibran Paksi Negara, ditempat ketiga ada Adit yang disusul ketat oleh Dirga Aldebaransyah Albantani yang masih berusia 10 tahun.

Selanjutnya di tempat ke lima ada atlet putri yakni Cicilia Noventyas Putri, lalu disusul Syafa Azzahleia, dan di tempat ketujuh ada Chalisa Raniah Raharja.

BACA JUGA:Atlet Matrix SC Mengikuti Ajang Metro Run 2024

Di tempat kedelapan ada Fauzan, disusul Luthfi Kamal Ahmad, Haneyva Rara Dewi, dan disusul di tempat ke sebelas ada Khalif dan terakhir Rara.

Dengan finishnya ke-12 atlet Matrix SC itu, menunjukkan kemampuan fisik, mentalitas, dan semangat yang tinggi.

"Karena memang ini event pertama kami mengikuti kejuaraan Metro Run. Basic kami adalah atlet renang, jadi ini merupakan bagian dari penunjang kemampuan fisik saat di air," ujar Sahenda Salim, coach Matrix Swimming Club. 

BACA JUGA:Berhasil Percepat Penurunan Stunting, Kabupaten Mesuji Raih Penghargaan dari BKKBN

Tidak kalah penting, kata Sahe, dengan diselesaikannya rute 12 kilometer ini, menunjukkan kesiapan atlet Matrix untuk mengikuti event-event selanjutnya. 

"Karena dalam waktu dekat ada event lari lagi dengan jarak 5 kilometer dan ada kejuaraan renang awal Agustus nanti. Fisik anak-anak Matrix sangat siap," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: