Petenis Meja Usia 10-70 Tahun Meriahkan Walikota Cup 2023

Petenis Meja Usia 10-70 Tahun Meriahkan Walikota Cup 2023

Foto: Momen pemukulan bola tenis pertama oleh Camat Metro Selatan Fajar Riatama bersama Lurah Sumbersari Agus Permadi sebagai penanda dibukanya Walikota Cup Cabor Tenis Meja 2023.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Antusias ratusan pemain tenis meja non atlet turut meriahkan kejuaraan Walikota Metro Cup IV Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja 2023.

Kejuaraan ini berlangsung selama dua hari, pada 16-17 Desember 2023 di Aula Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan.

Menariknya, kejuaraan yang dibuka untuk umum itu diikuti peserta paling muda berusia 10 tahun, dan paling tua 70 tahun.

Perlombaan dibuka dengan pemukulan bola pertama oleh Camat Metro Selatan, Fajar Riatama bersama Lurah Sumbersari, Agus Permadi.

Selanjutnya, para peserta tunggal non atlet dan ganda non atlet beradu skill di atas papan tenis meja tiga set untuk memenangkan tiap pertandingannya.

Camat Metro Selatan, Fajar Riatama mengatakan bahwa pemerintah selalu mensupport perkembangan atlet di Kota Metro, termasuk Cabor Tenis Meja.

Dengan adanya kejuaraan tenis meja, pihaknya berharap tumbuh atlet-atlet berprestasi untuk membanggakan Kota Metro.

"Semoga dari sini terlahir bibit-bibit terbaik dari Metro, yang senior bisa menularkan ilmunya ke yang junior, dan yang junior bisa menjadi atlet yang berprestasi untuk kedepannya," ujarnya.

BACA JUGA:Tiga Atlet Matrix Swimming Club Raih SDM Award 2023

Dalam kesempatan itu, Pajar turut mengucapkan permohonan maaf atas ketidakhadiran Walikota Metro Wahdi Siradjuddin untuk membersamai para peserta tenis meja.

"Saya mewakili Bapak Walikota Metro menyampaikan permohonan maaf, beliau hari ini berhalangan hadir karena masih ada dinas luar," ungkapnya.

Untuk itu, Fajar hanya menyampaikan pesan Walikota Metro kepada para peserta agar saling menjaga sportifitas dalam bertanding.

"Mohon untuk seluruh peserta agar semangat dan selalu menjaga sportifitas dan selalu semangat," tuturnya.

Di sisi lain, secara pribadi Fajar juga menginginkan petenis-petenis muda lahir dari Kecamatan Metro Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: