Usai di Revitalisasi, Pendapatan Taman Kehati Lampaui Target

Usai di Revitalisasi, Pendapatan Taman Kehati Lampaui Target

Foto: Penampakan Taman Kehati saat liburan nataru-(Nara J Afkar)-

Untuk melihat dan memastikan langsung seberapa banyak para pengunjung yang datang ke Taman Kehati pada saat libur Natal, pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung itu sudah berada di lokasi taman kehati pagi hari, berkeliling memantau situasi serta menyapa pengunjung yang berdatangan (25/12/2023). 

Tidak hanya itu Sulpakar bahkan menanyakan langsung keluhan, saran dan masukan dari para pengunjung yang datang ke Taman Kehati sebagai catatan ke depan sebagai bahan perbaikan agar taman kehati menjadi destinasi wisata bukan hanya untuk masyarakat di kabupaten Mesuji tetapi juga masyarakat daerah lain.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, melalui Kepala Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Made Louis Ravon didampingi Adiyatama Kepariwisataan Dedi Apriman menerangkan, bahwa saat ini Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Mesuji kondisi nya sudah sangat siap untuk memanjakkan masyarakat Mesuji dan warga dari luar daerah yang ingin berlibur dalam rangka libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Menurut Dedi, Taman Kehati yang memilki luas lahan tak kurang dari 10 hektare itu memang pasca di perbaiki kembali memancarkan pesonanya untuk di kunjungi.

Terbukti pada awal libur Natal jumlah pengunjung yang datang baik dari Mesuji maupun dari luar Mesuji mencapai 2.400 pengunjung yang rata-rata di dominasi pengunjung dari luar Mesuji.

"Pada awal libur Natal kemarin, pengunjung nya sangat banyak mas, data di Tapping Box menunjukkan angka sampai 2.400 pengunjung dengan perolehan uang dari tiket masuk sebanyak Rp. 24.000.000 rupiah, dalam satu hari itu.

BACA JUGA:Promo Masuk Taman Palem Indah Metro Hingga 2026, Ini Syaratnya

Target awal kita pada waktu pembukaan Taman hanya Rp. 70.000.000 rupiah. Alhamdulillah, sampai pada hari Senin (25/12/2023) kemarin, berdasarkan data, bahwa dana yang disetorkan kepada bendahara penerimaan untuk selanjutnya di setor ke Kas Daerah sudah mencapai Rp. 111.000.000 rupiah. Artinya sudah melebihi target,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: